Jual Genset Foton Murah di Kulon Progo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Foton Murah di Kulon Progo Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Foton Murah di Kulon Progo

Jual Genset Foton Murah di Kulon Progo

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Foton Murah di Kulon Progo | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA Murah di Padangpanjang

Jual Sparepart genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA Murah di Padangpanjang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA Murah di Padangpanjang

sparepart AC yang telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli yang ada pada ko

sparepart AC yang telah pernah mengalami kebocoran di pipa pipa biasanya akan dapat menyebabkan pengendapan oli yang ada pada kompresor yang naik ke atas melalu jalur pipa pada indoor Sparepart AC, endapan oil inilah yang dapat menyebabkan sirkulasi pada freon menjadi tidak stabil dan tersendat, walau masalah kebocoran sudah dapat teratasi namun suhu ruangan tidak akan bisa mencapai suhu 20 derajat celcius. Bagaimana cara untuk dapat mengembalikan kondisi Sparepart AC seperti semula?? Dengan cara Flushing, berikut adalah gejala yang terjadi pada AC tersumbat :

    Ukur dengan Manifold gauge, jarum biasanya tidak stabil (tidak menentu)
    Suara terdengar lebih berisik daripada biasanya (suara seperti air yang mengalir) dan pada indoor bila terdapat gejala tersebut segera hubungi Service Sparepart AC, jika dibiarkan begitu saja akan dapat merusak kompresor.

Apa itu Flushing? (mengatasi AC mampet dengan cara membersihkan AC dan jalur pipa yang terhubung pada Indoor)

Cara Flushing AC :
Dengan cara memasang Manifold, Selang Kuning pada pipa yang akan di flushing lalu hubungkan dengan selang berwarna biru pada tabung freon. Gunakan freon R11 untunk mengangkat oli atau kotoran yang mengendap pada jalur pipa, pasang selang merah pada tabung freon R22, buka tabung R11 dan Kran (terbuka penuh) agar R11 dapat mengalir kedalam pipa tersebut, setelah R11 masuk kedalam pipa, kemudian tutup kembali keran dan tabung R11, lanjutkan dengan membuka tabung freon R22 dan keran selang merah untuk mendorong R11, tutup dengan tangan pada pipa besar tekan dengan sangat kuat sampai bertekanan tinggi kemudian lepas dan tutup kembali, oli akan larut dengan R11 (lakukan berulang kali hingga tidak ada sisa freon di R11).Lakukan cara tersebut hingga oli benar benar tidak ada lagi pada jalur pipa.

Flushing Outdoor dengan R11 :
Potong pipa highpress dan lowpress yang terhubung ke kompresor Sparepart AC (demi menghindari R11 untuk masuk kedalam kompresor) kemudian lakukan flushing dengan cara diatas, jangan lupa mengganti Sparepart AC filter dan pipa kapiler dengan yang baru. Setelah AC di flushing Outdoor dan Indoor, pipa yang terhubung diantara keduanya di pasang kembali pada AC sebelum di isi dengan freon. Lakukan vakum pada kompresor agar udara tidak terjebak didalamnya dan akan dapat menyebabkan AC tidak dingin walau sudah di flushing.

saco-indonesia.com, Hari kelima pasca-erupsi Gunung Kelud, selasa (18/2), aktivitas di Kota Kediri telah berangsur-angsur pulih.

saco-indonesia.com, Hari kelima pasca-erupsi Gunung Kelud, selasa (18/2), aktivitas di Kota Kediri telah berangsur-angsur pulih. Sebagian warga juga telah terlihat membersihkan pasir yang menutupi tempat tinggal mereka.

Saat sedang bersih-bersih rumah, banyak warga yang telah terjatuh dan mengalami luka, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Sejak hari sabtu itu total ada 88 orang, yang telah dirawat di rumah sakit Gambiran, karena terjatuh saat memperbaiki rumah," kata Humas RS Gambiran Nitra, saat dikonfirmasi, Selasa (18/2).

Nitra mengatakan, sebagian besar warga yang terjatuh mengalami patah tulang dan luka-luka lecet. Sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit.

"Sebagian sudah dipulangkan yang lecet-lecet. Sementara yang patah tulang masih dirawat, selama beberapa hari," ucapnya.

Sementara itu, untuk biaya rumah sakit, Nitra juga menjelaskan, hingga saat ini masih ditanggung oleh korban. Belum ada bantuan biaya medis dari pemerintah daerah maupun pusat.

"Pemerintah belum kasih instruksi kalau biaya ditanggung oleh pemkab. Sementara masih dari warga sendiri yang membayar," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »