genset perkins genset foton genset cummins murah
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Foton Murah di Banjarnegara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Foton Murah di Banjarnegara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Foton Murah di Banjarnegara

Jual Genset Foton Murah di Banjarnegara

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Foton Murah di Banjarnegara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Way Kanan

genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Way Kanan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Way Kanan

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengatakan, Kampung Pulo, Jakarta Timur akan

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengatakan, Kampung Pulo, Jakarta Timur akan selalu mengalami musibah banjir. Bahkan, banjir tersebut juga akan terus datang sampai hari kiamat.

Menurut Ahok, Kampung Pulo berada di bantaran Kali Ciliwung yang tidak dibolehkan mendirikan bangunan. Walaupun bukan musim hujan, Kampung Pulo juga bisa saja kebanjiran apabila debit air yang datang dari hulu Ciliwung sangat besar.

"Kampung Pulo juga pasti akan banjir sampai kiamat karena warga tinggal di bantaran sungai," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (03/2)

Ahok juga meminta warga yang berada di Kampung Pulo untuk pindah dari kampung tersebut ke rumah susun yang telah disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun, apabila tidak mau pindah, lanjut Ahok, warga telah diminta mengalah untuk mundur 20 meter dari bantaran kali.

Setelah itu, Pemprov DKI juga akan membuat sheetpile atau dinding turap guna untuk menahan debit air yang tinggi di wilayah tersebut. Dengan begitu, pemerintah tidak perlu melakukan tindakan tegas dalam penertiban.

"Kadang-kadang, kami terpaksa memaksa. Ini seperti ngurus anak-anak aja, kita paksa kalau mereka ngelawan," kata Ahok.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga menegaskan masalah banjir Jakarta secara keseluruhan sama, yaitu karena banyaknya pemukiman di bantaran sungai, khususnya di Ciliwung.

"Problemnya sama di semua tempat di Jakarta. Yang banjir kan pinggir kali semua. Jadi bukan air cari rumah. Rumah mencari air," ujar Jokowi.


Editor : Dian Sukmawati

Saking seringnya menatap tubuh telanjang saat sedang mandi, kita mungkin sudah hafal dengan segala lekuk tubuh kita.

Saco- Indonesia.com - Saking seringnya menatap tubuh telanjang saat sedang mandi, kita mungkin sudah hafal dengan segala lekuk tubuh kita. Apalagi, kalau ada tambahan lemak di sana- sini. Namun, ada baiknya Anda tidak hanya mengamati bertambah atau berkurangnya timbunan lemak ketika sedang telanjang. Tanda-tanda lain yang Anda temukan pada tubuh ternyata bisa menyelamatkan nyawa Anda, lho.

Satu hal yang perlu dilakukan kaum perempuan ketika sedang telanjang adalah memeriksa payudaranya. Kenali ketika Anda menemukan benjolan di area tersebut, kulit yang mengerut, atau puting payudara yang berubah. Bisa jadi, itu merupakan tanda hadirnya tumor payudara. Selain itu, ada beberapa tanda lain yang perlu Anda perhatikan:

Bintil pada lipatan kulit
Saat ini makin banyak masalah resistensi insulin, yang terjadi ketika tubuh berhenti mendengarkan sinyal-sinyal yang dikirimkan oleh hormon yang menurunkan kadar gula darah tersebut. Hal ini bisa menimbulkan penambahan berat badan dan meningkatnya risiko diabetes.

Dalam bukunya, The Skinny, Dr Louis Aronne mengatakan bahwa salah satu gejala resistensi insulin adalah adanya bintil atau benjolan kulit pada leher, ketiak, atau di payudara dan area selangkangan. Kulit di sekitar leher, lipatan jari (ketika menggenggam), dan siku juga terlihat gelap.

Jika gejala ini terlihat, dan Anda memang kesulitan menurunkan berat badan, ubahlah pola makan Anda dengan menu yang indeks glikemiknya rendah (yang kadar tepung pati dan gulanya rendah), dan kaya protein.

Hitung tahi lalat Anda
"Orang yang punya lebih dari 100 tahi lalat memiliki risiko melanoma 700 persen lebih tinggi daripada yang normal," ungkap Dr David Duffy dari Queensland Institute of Medical Research. Melanoma adalah jenis kanker kulit yang paling serius, terjadi pada sel yang menghasilkan melanin –pigmen yang memberikan warna pada kulit.

Jika Anda memiliki banyak tahi lalat, sebaiknya lakukan pemeriksaan kulit secara teratur pada dokter kulit. Selain itu, tetap perhatikan saat Anda sedang mandi atau berganti pakaian, kalau-kalau terjadi perubahan pada jumlah atau ukuran tahi lalat Anda. Memang akan sulit membedakan jika ada begitu banyak tahi lalat. Karena itu ahli dermatologi Dr Jonathan Bowling menyarankan untuk memeriksa yang paling besar, lalu membandingkannya dengan yang lain.

Amati tumbuhnya rambut kemaluan
Siapa menyangka bentuk rambut kemaluan saja bisa menimbulkan masalah? Normalnya, rambut kemaluan akan tumbuh membentuk segitiga, dengan bagian yang runcing ke arah kemaluan. Jika rambut kemaluan Anda bentuknya persegi, dan arah tumbuhnya ke atas menuju pusar, lalu menurun pada paha, hal itu bisa menjadi tanda problem sindroma ovarium polikistik. Ini suatu kelainan hormonal dengan beberapa gejala khas yang ditandai adanya sejumlah kista pada indung telur (ovarium).

"Rambut pada tubuh juga bisa tumbuh di sekitar dada, punggung, wajah, dan dagu," jelas Profesor Helena Teededari The Jean Hailes Foundation.

Penebalan kulit di area vagina
Kesehatan di area vagina sangat penting. Karena itu amati kondisinya secara teratur untuk memeriksa adanya gejala-gejala kanker vulva, yang terjadi di bagian luar permukaan vagina.Dr Elizabeth Farrell dari The Jean Hailes Foundation menyarankan Anda untuk menggunakan cermin untuk mengamatinya sendiri. Lihat apakah ada bercak-bercak putih atau sangat gelap, penebalan kulit, kutil, benjolan, nanah, melepuh, atau pedih di area tersebut.

Gumpalan putih pada lipatan siku, jari, atau lutut
Gumpalan putih atau kekuningan pada kelopak mata yang disebut xanthomata, bisa merupakan tanda kolesterol tinggi. Namun Profesor James Tatoulis, kepala penasihat medis untuk Heart Foundation, mengatakan bahwa gumpalan lemak seperti ini juga bisa tampak pada bagian tubuh lain.

"Xanthomata bisa tumbuh di punggung, bokong, dan paha, dengan ukuran diameter beberapa milimeter. Bagian tengahnya kuning, dan sekitarnya pink muda," katanya.

Xanthomata juga bisa tumbuh lebih besar, 5 - 15 milimeter, dan terbentuk pada tendon yang ditemukan di dekat permukaan luar siku, lipatan jari, atau lutut depan. Inilah tandanya kolesterol Anda sangat tinggi.

Sumber: Good Health/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

BEIJING (AP) — The head of Taiwan's Nationalists reaffirmed the party's support for eventual unification with the mainland when he met Monday with Chinese President Xi Jinping as part of continuing rapprochement between the former bitter enemies.

Nationalist Party Chairman Eric Chu, a likely presidential candidate next year, also affirmed Taiwan's desire to join the proposed Chinese-led Asian Infrastructure Investment Bank during the meeting in Beijing. China claims Taiwan as its own territory and doesn't want the island to join using a name that might imply it is an independent country.

Chu's comments during his meeting with Xi were carried live on Hong Kong-based broadcaster Phoenix Television.

The Nationalists were driven to Taiwan by Mao Zedong's Communists during the Chinese civil war in 1949, leading to decades of hostility between the sides. Chu, who took over as party leader in January, is the third Nationalist chairman to visit the mainland and the first since 2009.

Relations between the communist-ruled mainland and the self-governing democratic island of Taiwan began to warm in the 1990s, partly out of their common opposition to Taiwan's formal independence from China, a position advocated by the island's Democratic Progressive Party.

Despite increasingly close economic ties, the prospect of political unification has grown increasingly unpopular on Taiwan, especially with younger voters. Opposition to the Nationalists' pro-China policies was seen as a driver behind heavy local electoral defeats for the party last year that led to Taiwanese President Ma Ying-jeou resigning as party chairman.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »