jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Doosan di Wajo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Doosan di Wajo Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Doosan di Wajo

Jual Genset Doosan di Wajo

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Doosan di Wajo | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Paser

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Paser Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Paser

saco-indonesia.com, Menteri Pertanian RI Suswono meminta para petani untuk tidak segan lagi menanam kedelai.

BREBES,Saco-Indonesia.com - Menteri Pertanian RI Suswono meminta para petani untuk tidak segan lagi menanam kedelai. Pasalnya, pemerintah akan menjamin harga kedelai, sehingga para petani tidak perlu takut harganya akan anjlok saat panen nanti.

"Perpres (Peraturan Presiden)-nya sudah keluar. Bulog sudah ditugaskan untuk membeli kedelai petani. Jadi tidak usah takut harganya akan anjlok," kata Mentan Suswono saat berdialog dengan para petani kedelai di Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, seperti dikutip siaran pers Kementerian Pertanian (Kemtan), Jumat (7/6/2013).

Mentan mengemukakan, pihaknya sudah bersepakat dengan Kementerian Perdagangan tentang Harga Pokok Pembelian (HPP) kedelai sebesar Rp 7.000 per kilogram. Jika di pasaran harganya anjlok di bawah Rp 7.000, Bulog dapat mengambil langkah-langkah untuk membeli kedelai petani.

Sejak Mei lalu Pemerintah mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2013 yang ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 8 Mei 2013. Perpres  itu menugaskan Bulog untuk menangani pengamanan harga dan penyaluran kedelai dalam upaya mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan.

Dalam Perpres itu disebutkan, tata cara pelaksanaan pengamanan harga dan penyaluran kedelai diatur oleh Menteri Perdagangan setelah memperhatikan pertimbangan Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Dalam melaksanakan tugasnya Bulog dapat bermitra dengan badan usaha milik negara dan/atau badan usaha lainnya dengan mengikuti tatakelola perusahaan yang baik.

Dengan adanya jaminan pengamanan harga da distribusi kedelan Mentan berharap keengganan petani untuk menanam kedelai sirna. Dalam kesempatan itu Mentan mengakui target pencpaian swasembada kedelai menghadapi berbagai kendala. Selain keengganan petani menanam kedelai, juga terbatasnya lahan akibat.

Saat ini luas panen kedelai secara nasional hanya 700.000 hektre. Dengan rata-rata produksi per hektare 1,5 ton – 2 ton, maka produksi nasional hanya 1,05 juta – 1,4 juta ton. Padahal kebutuhan nasional mencapai 3,2 juta ton per tahun.

“Praktis produksi kedelai nasional baru 30 persen dari kebutuhan nasional. Sisanya terpaksa dipenuhi dari kedelai impor,” terang Mentan.

Mentan sudah meminta tambahan lahan seluas 500.000 hektare untuk tanaman kedelai kepaa Badan Pertanahan Nasional (BPN). Jika terealisasi plus adanya jaminan harga dan distribusi dari Bulog, ia yakin target swasembada kedelai dapat segera terealisir. (Amal Ihsan Hadian/Kontan)

 

Editor :Liwon Maulana

Satu dari empat bandit ABG bermodus berpura-pura tanyakan alamat telah dibekuk saat beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam IX C, Tebet, Jakarta Selatan. Tersangka A yang berusia 16 tahun , telah dibekuk oleh petugas Polsek Tebet bersama dengan anggota KSK setelah korban I, 15, dirampok dan ditodong pisau dapur.

Satu dari empat bandit ABG bermodus berpura-pura tanyakan alamat telah dibekuk saat beraksi di Jalan Tebet Timur Dalam IX C, Tebet, Jakarta Selatan.  Tersangka A yang berusia 16 tahun , telah dibekuk oleh petugas Polsek Tebet bersama dengan anggota KSK setelah korban I, 15, dirampok dan ditodong pisau dapur.

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudharma, telah didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono juga menerangkan modus tersangka mendekati korban yang merupakan pelajar SMPN 73 Tebet, Jaksel untuk menanyakan alamat. “Tersangka menanyakan alamat bersama tiga temannya naik motor. Setelah menanyakan alamat dia mengeluarkan pisau dan merampas hp korban,” kata kapolsek.

Korban yang dirampok secara spontan teriak minta tolong hingga didengar warga dan polisi yang sedang berpatroli. Keempat pelaku juga sempat melarikan diri namun polisi membekuk satu dari empat tersangka. “Kami juga sudah mengantongi identitas teman tersangka dan masih memburunya,” ucap Iptu Budi Setiyono.

Tersangka juga mengaku mereka baru sekali beraksi. Namun, polisi tidak percaya dengan keterangan pelaku. “Dilihat cara aksinya, mereka sudah lihai,” kata Budi. Atas perbuatannya A yang mengaku frustasi karena di DO saat duduk di SMA dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »