JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Genset Doosan Murah di Tasikmalaya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Doosan Murah di Tasikmalaya Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Doosan Murah di Tasikmalaya

Jual Genset Doosan Murah di Tasikmalaya

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Doosan Murah di Tasikmalaya | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 70 kva Prime power type 1004TG bergaransi dan berkualitas di Belitung Timur

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 70 kva Prime power type 1004TG bergaransi dan berkualitas di Belitung Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 70 kva Prime power type 1004TG bergaransi dan berkualitas di Belitung Timur

Saco-Indonesia.com - Meskipun sama-sama disebabkan oleh virus, influenza sangat berbeda dengan penyakit batuk pilek biasa.

Saco-Indonesia.com - Meskipun sama-sama disebabkan oleh virus, influenza sangat berbeda dengan penyakit batuk pilek biasa. Bila penyakit batuk pilek dengan demam bisa sembuh sendiri dengan cukup istirahat, influenza bisa menimbulkan komplikasi serius seperti radang paru.

Banyak penyakit virus bukan influenza disebut flu. Hal ini tentu menimbulkan kerancuan besar. Penyakit influenza disebabkan oleh tiga jenis virus, yaitu virus A, B, dan C. Semuanya menyebar dari satu orang ke orang lain melalui percikan air ludah atau kontak langsung seperti bersalaman dengan orang yang baru saja bersin.

Influenza biasanya menyerang bersama dengan demam, menggigil, nyeri otot dan pegal-pegal, lemah, tidak enak badan dan sakit tenggorokan.

"Semua tanda dan gejalanya hampir sama dengan batuk pilek biasa tetapi cenderung lebih parah. Bila gejalanya terjadi lebih dari tiga hari biasanya ini influenza," kata Prof.dr.Cissy Kartasasmita, Sp.A (K), guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung.

Epidemi influenza yang terjadi setiap tahunnya bisa menyerang siapa saja, namun menurut Prof.dr.Samsuridjal Dzauji, Sp.PD, ada beberapa kelompok tertentu yang memiliki risiko tinggi mengalami komplikasi influenza. Kelompok tersebut antara lain anak-anak berusia kurang dari dua tahun, orang berusia di atas 65 tahun, wanita hamil, penderita penyakit kronik, calon jemaah haji, serta para petugas layanan medis.

"Lebih dari 90 persen kematian akibat influenza terjadi pada kelompok usia di atas 65 tahun. Pada mereka kekebalan tubuhnya rendah sehingga bisa menyebabkan komplikasi radang paru, bahkan ada juga yang menybabkan infeksi jantung," kata dr.Samsuridjal dalam acara diskusi Pahami dan Cegah Influenza: Dari Musiman hingga Pandemik di Jakarta (21/5).

Pasien dengan penyakit kronik seperti pasien penyakit jantung, paru atau asma juga berpontesi lebih besar untuk menderita komplikasi akibat influenza. Sementara itu pada petugas layanan medis seperti dokter, perawat, atau bidan juga rentan terpapar virus influenza dan berpontensi menularkannya kepada pasien lain.

Setiap tahun sekitar 500.000 orang meninggal karena penyakit yang berkaitan dengan influenza. Dengan kata lain, penyakit ini sebaiknya tidak dianggap ringan.

Cara pencegahan flu yang utama adalah dengan suntikan influenza. "Selain mencegah penularan, vaksin juga mencegah komplikasi dan mempersiapkan diri menghadapi pandemi influenza," kata dr.Samsuridjal yang juga menjadi ketua satuan tugas imunisasi dewasa Ikatan Dokter Indonesia ini.

Pencegahan lain adalah dengan menjaga kekebalan tubuh dan membiasakan hidup bersih. "Sering-sering mencuci tangan dengan sabun juga dianjurkan karena virus flu bisa menular lewat kontak langsung," katanya.

Pasien yang terkena influenza juga disarankan untuk beristirahat di rumah sampai penyakitnya sembuh. "Selain mempercepat penyembuhan, istirahat di rumah juga agar tidak menularkan penyakitnya pada orang lain," kata dr.Cissy.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH. Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman yang ke lima. Banyak hikmah

 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman yang ke lima. Banyak hikmah yang terkandung di dalamnya, karena ibadah umroh dan haji adalah wujud kesadaran barin dan kecerdasan rasio.
Setiap orang yang telah melaksanakan ibadah umroh maupun haji pasti punya pengalaman spiritual yang berbeda antar jama’ah satu dengan jama’ah yang lainnya. Dan bahkan ada juga yang tak masuk akal atau di luar perkiraan.

Patuh dan menyerahkan diri kepada Allah SWT merupakan wujud utama dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji. Ibadah umroh dan haji merupakan panggilan Allah dengan menempuh perjalanan panjang dan biaya banyak, sehingga juga diperlukan waktu yang lama. Tujuan dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji adalah menjalankan tugas mulia melalui ibadah dan ritual yang sesuai dengan syarat-syarat yang telah di tentukan.

HIKMAH YANG TERKANDUNG SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
1.      Meningkatkan kualitas diri dalam hal beribadah.
Orang yang merasa dirinya banyak dosa sering merasa putus asa. Tetapi Allah telah menjanjikanakan mengampuni dan menghapus segala dosa yang dimiliki ketika dia mau melaksanakan ibadah secara ikhlas dan tulus. Dan hal itulah yang membuat mendorong kita untuk taat menjalankan jenis ibadah yang lainnya selain ibadah umroh dan haji.

2.      Bertingkatnya kedisiplinan.
Ketika jamaah haji berada di tanah suci Mekkah dan Madinah, seluruh umat muslim yang melaksanakan ibadah haji maupun umroh harus terbiasa dngan kedisiplinan ketika melaksanakan  ritual haji maupun sholat. Kedisiplinan ini lah yang diharapkan bisa berkelanjutan secara terus menerus meski pelaksanaan waktu ibadah sudah selesai.

3.      Melahirkan rasa kekeluargaan dan solidaritas.
Dengan banyak berkumpulnya jama’ah haji maupun umroh di seluruh dunia, akan timbul rasa persatuan yang tinggi, tanpa membeda-bedakan golongan dan lain-lain. Perbedaan yang ada tidak perlu menimpulkan perpecahan, tetapi justru akan membuat dan menguatkan tali persaudaraan sesama umat muslim di seluruh dunia.

4.      Meningkatkan dakwah.
Pada saat umat islam dari penjuru dunia bekumpul, maka akan menjadikan media yang tepat untuk meningkatkan kualitas dakwah yang efektif. Ketika melaksanakan ibadah umroh maupun haji kita bisa saling belajar dan bertukar pengalaman  terhadap pelaksanaan ibadah maupun penanaman nilai-nilai agama di dalam kehidupan sehari-hari dari masing-masing negara.
Selain Hikmah dari pelaksanaan ibadah umroh dan haji di atas, masih ada banyak lagi  hikmah yang lain. Setiap umat pasti mempunyai sudut pandang yang berbeda terhadap ibadah umroh dan haji  yang di lakukan di Makkah.
Dan yang terpebting setelah pulang dari umroh maupun haji, umat islam harus punya pencerahan jiwa yang baru dan diwujudkan dalam amal shaleh, baik untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat lain.

5.      Munculnya sifat sabar.
Pada saat melaksanakan ibadah umroh maupun haji, pasti banyak cobaan dan godaan yang muncul. Banyak umat muslim yang datang dari berbagai penjuru dunia yang berkumpul di satu tempat. Maka hal inilah yang akan menimbulkan masalah dan dengan fasilitas yang harus digunakan bersama-sama. Dari sini lah sifat sabar yang harus dikedepankan, karena sifat egois dan mementingkan diri sendiri akan mengurangi nilai-nilai ibadah yang sedang di kerjakan.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »