Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Jual Genset Doosan Murah di Batang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Doosan Murah di Batang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Doosan Murah di Batang

Jual Genset Doosan Murah di Batang

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Doosan Murah di Batang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Sukamara

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Sukamara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Sukamara

saco-indonesia.com, Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi yang telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya

saco-indonesia.com, Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi yang telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya telah ditembak, 4 di antaranya tewas, hanya dalam 3 bulan.

Tindakan keji itu telah mereka lakukan lantaran polisi telah dianggap sebagai musuh yang kerap menghalangi ‘misi’ mereka dalam mencari fa’i (dana operasional terorisme) dengan cara merampok. Selain itu juga diduga sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan polisi terhadap terduga teroris yang telah ditangkap.

Para teroris tersebut adalah: Nurul Haq, Hendi Albar, Daeng alias Dayat Kacamata, Ozi alias Tomo, Rizal alias Teguh, dan Edi alias Amril. Ke-6 teroris ini telah ditembak mati oleh petugas Densus 88 Mabes Polri dalam baku tembak di Ciputat, Rabu (1/1) dinihari.

Satu pelaku lain berhasil ditangkap hidup-hidup di Banyumas, Jateng, yakni Anton alias Septi. Ia juga merupakan anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Barat pimpinan Abu Roban yang tewas ditembak oleh pasukan anti terror di Kendal, Jateng pada Mei 2013 lalu. Kelompok ini juga bersinergi dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso di Poso, Sulawesi.

Jaringan Abu Roban telah memiliki andil mendistribusikan dana untuk keperluan aksi teror di Poso. Upaya Fa’i telah ditempuh Abu Roban dengan cara merampok. Aksi perampokan kelompok ini:

•    Bank  BPR Cililin,  Bandung
•    Kantor Pos Cibaduyut
•    Toko emas di Tambora
•    Bank BRI di Panongan, Tangerang. pada Selasa (24/12) lalu.

5 POLISI JADI KORBAN:

o. Aipda Patah Saktiyono, 53. Anggota Polsek Gambir ini ditembak di depan  Sekolah Al Fath, Ciputat, Sabtu (27/7). Patah luput dari maut.

o. Aiptu Dwiyatno, 50.  Anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak ini tewas ditembak di depan RS Sari Asih, Tangerang Selatan pada Rabu (7/8).

o. Aiptu Kus Hendratno, 44.  Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak di Jl. Graha Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, pada Jumat (16/8).

o. Bripka Ahmad Maulana, 35. Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak ini di Jl Graha Bintaro, Pondok Aren, pada Jumat (16/8).

o. Bripka Sukardi, 46.  Anggota Baharkam Mabes Polri ini tewas ditembak di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, pada Selasa (10/9).


Editor : Dian Sukmawati

Curug Nangka adalah sebuah kawasan wisata air terjun yang terletak di Ciapus, Bogor, Jawa Barat yang masuk dalam, naungan RPH Gu

Curug Nangka adalah sebuah kawasan wisata air terjun yang terletak di Ciapus, Bogor, Jawa Barat yang masuk dalam, naungan RPH Gunung Bunder, BKPH Bogor KPH Kabupaten Bogor.  Daya Tarik Utama Wana Wisata Curug Nangka adalah air terjun yang mempunyai 3 tahap, dengan masing-masing telah memiliki ketinggian antara 10-20 m.  Selain Curug Nangka di kawasan ini juga dapat ditemui dua buah curug lagi, yaitu Curug Kawung dan Curug Daun.  Lokasi ketiga curug ini satu dengan yang lainnya berjarak sekitar 100 m dengan urutannya dari bawah adalah Curug Nangka, lalu Curug Daun dan terakhir adalah Curug Kawung.

Ketiga curug ini berada di kaki Gunung Salak pada ketinggian sekitar 750 m dpl dengan curah hujan 4000mm/tahun dengan suhu udara 20-22 C. Selain telah menyajikan obyek wisata berupa air terjun, di kawasan Curug Nangka banyak sekali dijumpai kera-kera liar yang kerap sekali berani menghampiri pengunjung.

 

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Artikel lainnya »