Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Cummins di Puncak Jaya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Cummins di Puncak Jaya Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Cummins di Puncak Jaya

Jual Genset Cummins di Puncak Jaya

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Cummins di Puncak Jaya | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Simeulue

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Simeulue Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Simeulue

KPK tengah menelusuri peran pengacara-pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Pengacara-pengacara itu diduga telah menghalang-halangi penyidikan di KPK.

KPK tengah menelusuri peran pengacara-pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Pengacara-pengacara itu diduga telah menghalang-halangi penyidikan di KPK.

"Masih ditelusuri," ujar Ketua KPK Abraham Samad, di kantornya, Rabu (19/3).

Abraham juga menegaskan jika terbukti para pengacara ini menghalang-halangi penyidikan, maka dapat dijerat pidana oleh KPK. Termasuk menyembunyikan saksi.

"Bisa (dipidanakan)," ujar Abraham menegaskan.

Sementara itu, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto juga menjelaskan modus para pengacara Atut yang telah menghalangi proses penyidikan di KPK yakni dengan mengarahkan salah satu saksi di kasus tersebut.

"Saya kasih indikasi modusnya. Salah satunya adalah mengarahkan saksi. Supaya kamu lakukan ini saja, kamu bersembunyi saja, kayak-kayak gitu. Kan itu gak boleh saksi disuruh bersembunyi begitu kan. Kalau ada apa-apa, saya yang tanggung jawab. Nah misalnya kayak begitu," ujar Bambang.

Bambang juga menegaskan para pengacara itu bisa terjerat Pasal 21 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. Ancaman hukumannya yakni pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 600 juta.

Sayangnya, Abraham maupun Bambang juga tidak mengatakan siapa saja pengacara Atut yang diduga telah menghalangi proses penyidikan tersebut. Yang pasti, KPK juga akan segera menjerat pengacara itu setelah memiliki 2 alat bukti yang cukup.

"Kita butuh waktu untuk dapat menemukan alat bukti apakah pengacara ini bisa di kenakan sebagai tersangka menghalang-halangi. Jadi ini belum bukan tidak," ujarnya.

Diketahui, ada beberapa pengacara yang menjadi tim advokasi Ratu Atut, di antaranya, Rudy Alfonso, Tubagus Sukatma, Fajar, Efran Hilmi dan Andi Simangunsong.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah, mereka siap melewati hadangan demi target meraih gelar juara.

Neymar, yang menghadiri malam penghargaan Ballon d'Or pada Senin (13/1/2014), menanti debutnya di Piala Dunia. Mantan pemain Santos ini mengakui dirinya sudah sangat ingin tampil di turnamen empat tahunan nan paling bergengsi tersebut.

Berbicara kepada para wartawan, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan: "Bermain di Piala Dunia merupakan sebuah keistimewaan yang besar bagi seorang pemain. Ini merupakan momen yang takkan pernah saya lupakan. Ini kompetisi yang ketat."

"Tentu saja ada sebuah ekspektasi, tetapi kami menghadapinya dan menantikannya. Tak rasa takut."

Brasil merupakan negara yang memegang rekor peraih lima gelar Piala Dunia. Terakhir, tim Samba ini menjuarainya pada tahun 2002 ketika diselenggarakan di Korea dan Jepang. Neymar optimistis mengenai peluang Brasil untuk membali meraih sukses, setelah mereka menjuarai Piala Konfederasi pada musim panas lalu.

"Skuad penuh dengan sejumlah pemain terbaik. Kami semua akan mencoba dan menikmati apa yang kami harapkan menjadi sebuah momen yang sangat mengesankan," ujarnya.

"Kami tak peduli siapa yang menjadi lawan, kami akan menghadapi siapa pun. Di sana ada banyak tim bagus, selama kami di final saya tidak keberatan."

Editor : Maulana Lee
Sumber : Kompas.com

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »