Jual Genset Cummins di Lebak Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Cummins di Lebak Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Cummins di Lebak

Jual Genset Cummins di Lebak

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Cummins di Lebak | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 Murah di Halmahera Selatan

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 Murah di Halmahera Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 Murah di Halmahera Selatan

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengaku terus akan mendalami aktor utama dibalik kasus korupsi penga

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga mengaku terus akan mendalami aktor utama dibalik kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes), selain Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang telah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Soal Alkes baru hari ini, jadi tunggu saja pengumumannya. Masih akan didalami, nama yang akan bermunculan," ujar Ketua KPK, Abraham Samad, di Gedung Kominfo, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2013).

Samad juga mengaku sedang memformulasikan dalam surat perintah penyidikan (sprindik) sebelum menetapkan nama baru dalam kasus tersebut.

"Untuk lebih konkretnya nanti diformulasikan. Jadi kami masih harus formulasikan sebelum menetapkan nama lain yang terlibat," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bidang Penindakan dan Pencegahan, Busyro Muqqodas juga mengatakan, penyidik KPK tengah berusaha keras untuk dapat menyelidiki dugaan keterlibatan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Pemkot Tangsel.

Busyro juga menuturkan saat ini KPK memang memulainya dari bawah melalui penetapan pejabat Dinkes Tangsel, Mamak Jamaksari selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek senilai Rp23 miliar itu.

"Selama ini kan bisa dilihat gimana cari kerja kita, semua telah dimulai dari bawah, minggir-minggir langsung nabrak ke atas kan. Bisa dilihat contohnya PON Riau itu siapa dulu yang kena, minggir-minggir gubernurnya langsung kena kan. Travel cek, itu pertama dari anggota DPR Agus Condro sampai ke Miranda Goeltom-kan. Itu memang karakter kerja KPK. Jadi semuanya analog dengan itu," kata Busyro.


Editor : Dian Sukmawati

Tips Memilih Lampu Mobil HID. Saat mengemudi seringkali telah menghadapi berbagai macam ringantan, salah satunya adalah kemaceta

Tips Memilih Lampu Mobil HID. Saat mengemudi seringkali telah menghadapi berbagai macam ringantan, salah satunya adalah kemacetan lalu lintas, anda juga dapat membayangkan jika anda mengemudi di malam hari, di jalanan yang sepi, tiba-tiba mendadak lampu depan mobil mati, sehingga pandangan ke depan menjadi gelap.

Hal tersebut dapat terjadi ketika lampu halogen, yang umumnya telah digunakan pada mobil saat ini dan biasanya untuk jangka waktu tertentu mudah cepat rusak. Tetapi jangan khawatir, karena solusinya adalah anda dapat menggunakan tipe bohlam HID yang telah mempunyai umur lebih panjang.

Anda dapat melupakan Halogen, dan beralih ke HID

Dengan lampu mobil konvensional yang menggunakan halogen sebagai sumber cahaya, maka lampu HID juga sudah memanfaatkan gas xenon bersama dengan garam logam halide dan merkuri. Komponen tersebut juga dapat membentuk suatu lengkungan arus tegangan tinggi yang bersatu menyebabkan cahaya sinar cerah, mirip dengan lampu neon. Karena penggunaan gas xenon di dalam lampu, sehingga sering disebut dengan lampu depan xenon

Bagaimana cara kerjanya?

Bila anda sudah mengaktifkan lampu mobil baru 2014 anda, maka tegangan tinggi 12V didistribusikan sepanjang kumparan relay, akibatnya kontak ditutup, dari titik tersebut maka tegangan 12V digunakan untuk dapat menghidupkan pemberat di dalam lampu xenon. Pemberat inilah yang kemudian akan menyala dan memberikan tenaga listrik untuk lampu.

Mengapa HID Itu diperlukan?

Jika dibandingkan dengan lampu mobil konvensional, maka lampu HID telah mempunyai cukup banyak keuntungan, dengan lampu HID yang biasanya tiga kali lebih terang daripada yang konvensional. Plus juga dapat memberikan jarak penglihatan jalan di depan lebih besar sampai dengan 70%

Bagaimana memilihnya?

Bila anda berminat untuk menggantinya, ada beberapa hal yang perlu untuk dicermati. Anda juga harus cek ukuran bola lampu sebelumnya, kebanyakan bola lampu yang terdapat adalah uuran H1, H3, H4, H7, selanjutnya setelah menentukan warna temperatur yang diinginkan, anda juga dapat menentukan suhu yang dapat diukur dalam satuan K atau derajat Kelvin. Hal ini untuk dapat menentukan warna apa lampu HID akan memuaskan.

Apakah ada kemungkinan masalah ?

Jika anda mencoba hal baru, pasti terdapat kelemahan dan kelebihannya. Karena itu sifat pencahayaan HID begitu terang dan cerah, terutama di malam hari karena kontras. Oleh karena itu sinar lampu yang terpancar dari mobil tersebut dapat membuat silau pengemudi dari arah berlawanan.

Perawatan dan Pemeliharaan.

Agar umur pakai HID awet dan bertahan lama, sebaiknya anda tidak berusaha untuk dapat mematikannya sesaat setelah dihidupkan. Lampu jenis ini biasanya memerlukan waktu 60 detik untuk pemanasan sebelum dapat beroperasi secara normal. Sebab itu, jangan mencoba untuk memainkannya, karena kemungkinan rusak akan lebih cepat.

Anda juga dapat melakukan cek beterai jika mobil sudah lama tidak digunakan. Jika tidak rajin dicek maka akan membuat baterai tersebut kadaluarsa , dan anda sudah tidak dapat menggunakannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab baterry jenis NimH mampu bertahan lama

 

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »