Jual Genset Cummins di Labuhanbatu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Cummins di Labuhanbatu Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Cummins di Labuhanbatu

Jual Genset Cummins di Labuhanbatu

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Cummins di Labuhanbatu | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Pontianak

Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Pontianak Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Pontianak

Saco-Indonesia.com - Seperti halnya dengan kaset dan komunikasi tatap muka, jam tangan kini juga mulai kehilangan makna pentingnya dalam kehidupan modern.

Saco-Indonesia.com - Seperti halnya dengan kaset dan komunikasi tatap muka, jam tangan kini juga mulai kehilangan makna pentingnya dalam kehidupan modern. Apalagi kita punya ponsel yang bisa menunjukkan waktu, belum lagi komputer, tablet, dan berbagai gadget lainnya.

Namun, jam tangan disukai bukan hanya karena fungsinya saja. Sebagian besar wanita mengganggap jam tangan sebagai aksesoris yang bisa menunjang penampilan.

Berikut ada alasan lain mengapa jam tangan masih penting untuk dipakai:

1. Tak sopan cek ponsel terus menerus
Walau Anda bisa melihat dengan jelas jam yang tertera di ponsel, tetapi tak sopan jika sebentar-sebentar Anda membuka ponsel hanya untuk melihat jam.

2. Cek waktu tanpa repot
Tentu merepotkan saat kedua tangan Anda membawa tas, buku, tentengan belanja, atau menggandeng anak, namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Jam tangan adalah solusinya.

3. Bagian dari fashion
Tak sulit menemukan jam tangan yang trendi dan terlihat indah saat dipakai. Jam tangan memang bagian dari fashion. Apalagi jika Anda malas memadukan pakaian dengan kalung, cincin, atau gelang. Cukup pilih jam tangan dengan strap yang menarik, penampilan pun terasa komplet.

4. Bagian dari identitas
Seperti halnya tas, jam tangan juga menjadi simbol dari status, asosiasi, dan identitas. Perhatikan seorang eksekutif muda yang memakai Rolex dan seorang mahasiswa yang memakai jam karet digital, sengaja atau tidak masing-masing memberi pesan tersendiri terhadap apa yang mereka pakai.

5. Bagian dari orang dewasa
Dibelikan jam tangan saat kita masih anak-anak menjadi sebuah milestone tersendiri karena itu berarti kita sudah mampu mengenali waktu. Sebagai orang dewasa, memakai jam tangan juga membuat kita merasa benar-benar seperti orang dewasa.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Korban kecelakaan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Windawati, telah dimakamkan. Wanit

saco-indonesia.com, Korban kecelakaan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Windawati, telah dimakamkan. Wanita malang ini telah meninggal Senin (28/1) kemarin karena telah tertabrak mobil akibat melawan arus saat mengendarai motor bersama suaminya.

Almarhum telah dimakamkan tak jauh dari rumah duka yang beralamat di Jalan Masjid Darusalam, RT 6 RW 2, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setelah disalatkan di rumah duka pada pukul 10.00 WIB pagi , lalu sekitar pukul 11.30 WIB korban langsung dimakamkan di TPU Wakaf Keluarga.

Ibu kandung Almarhum yang bernama Mariyana masih syok atas kejadian ini. Dia juga masih tampak histeris meneriakkan nama Windawati. Para tetangga yang melayat masih berada di rumah duka untuk dapat menenangkan Mariyana.

"Win, Win.. Pulang Win," kata Mariyana sambil menangis di rumah duka, Selasa (28/1).

"Istighfar bu, istighfar.. Diikhlaskan, biar Wiwin tenang di sana," kata seorang ibu tetangga.

Sampai saat ini para pelayat yang mayoritas adalah tetangga masih berada di sekitar rumah duka. Ibu-ibu tetangga juga masih berusaha untuk menenangkan Mariyana dengan memberi minum dengan suapan sendok.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »