Jual Genset Cummins Murah di Poso Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Cummins Murah di Poso Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Cummins Murah di Poso

Jual Genset Cummins Murah di Poso

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Cummins Murah di Poso | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Sibolga

Jual Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Sibolga Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Sibolga

saco-indonesia.com, Buntut dari tewasnya Ade Sudrajat yang berusia 16 tahun , saat terjadi tawuran antara SMK YKTB dengan SMK Wi

saco-indonesia.com, Buntut dari tewasnya Ade Sudrajat yang berusia 16 tahun , saat terjadi tawuran antara SMK YKTB dengan SMK Wiyata Karisma Rabu (12/2) kemarin, akhirnya polisi telah menetapkan tiga pelajar jadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto juga mengaku, tiga pelajar yang telah ditetapkan sebagai tersangka adalah RD 16, YP 16, dan FB 15.

“Ketiga pelajar ini juga merupakan siswa SMK Menara Siswa dan YKTB. Sedangkan Riki, pelaku pembacokan masih buron,”kata AKP Didik.

Menurut AKP Didik, tawuran bermula saat sekelompok siswa SMK Menara Siswa (Mensis) sedang nongkrong di Gapura perumahan Telaga Kahuripan dekat pangkalan ojek.

Tiba-tiba mereka telah diserang sekitar 30 orang  pelajar gabungan dari SMK Wiyata Karisma dan SMK YKTB Kota Bogor.

Kelompok dari dua sekolah berbeda yang telah menyatu dalam satu kelompok ini, mempersenjatai diri dengan clurit.

“Deden siswa SMK YKTB 1 Yasmin dan Ridho siswa SMK YKTB jalan Semeru yang telah menjadi ketua kelompok penyerangan. Keduanya memegang senjata tajam,”kata Didik .

Kedua sekolah ini, diakui Kasat, telah memiliki dendam lama dengan sekolah korban.

“Pengakuan FB, satu pelajar yang kini jadi tersangka, yang telah membacok korban hingga clurit masih menempel dibadan saat ditemukan, adalah Riki. Pelaku sudah DO. Dia yang menggerakan aksi,”paparnya.

Korban ditikam saat terjatuh karena berlari mundur ketika menghindari serangan balik lawan.

“Ketiga pelaku tersebut dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Tiga pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran adalah Agung, Bastiar dan Riki,” ujar Didik Purwanto.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar pelajar SMK di Bogor, telah menelan satu korban jiwa.

Ade Sudrajat (16), siswa kelas 1 SMK Wiyata Kharisma, tewas di lokasi akibat terkena sabetan clurit di kepalanya. Warga Kampung Tegal RT 1/03 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor ini, tewas dengan 3 luka sabetan clurit di bagian kepala, pinggang dan punggungnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Sebuah rumah kontrakan di RT 02/02, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, telah digerebek oleh tim gabun

saco-indonesia.com, Sebuah rumah kontrakan di RT 02/02, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, telah digerebek oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Ciracas. Meski pelaku lolos, empat pucuk senjata api telah ditemukan petugas dari rumah tersebut.

Dari rumah kontrakan milik Weni Ernawati, yang telah dihuni oleh dua pelaku tersebut , petugas telah berhasil menemukan tiga pucuk senjata api rakitan jenis revolver, satu pucuk senjata api organik jenis revolver, 10 butir peluru revolver kaliber 38 mm, 9 butir peluru kaliber 9 mm. Selain itu petugas juga telah mengamankan kunci letter T dengan 40 jenis anak kuncinya, serta 6 unit
sepeda motor.

Kapolsek Ciracas, Kompol Suwanda telah menuturkan, kedua pelaku tersebut telah melarikan diri dengan cara melompati pagar samping rumah saat mengetahui petugas mendatangi markas mereka. “Kini tim kita juga masih harus melakukan pengembangan atas kasus ini. Termasuk memburu dua pelaku itu,” katanya.

Dikatakan Suwanda, penggerebekan tersebut juga merupakan pengembangan yang dilakukan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat. “Di rumah kontrakan itu ada empat sampai lima orang yang tinggal dan selalu gonta-ganti motor,” jelas dia.

Tim gabungan pun akhirnya langsung bergerak menuju rumah kontrakan tersebut. Namun, diduga aksi penggerebekan sudah tercium pelaku, mereka telah melarikan diri. “Pelaku tiba-tiba saja kabur dengan meloncat pagar samping rumah,” ujarnya. Hingga saat ini, petugas masih terus memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.


Editor : Dian Sukmawati

 

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »