jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Cummins Murah di Nunukan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Cummins Murah di Nunukan Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Cummins Murah di Nunukan

Jual Genset Cummins Murah di Nunukan

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Cummins Murah di Nunukan | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 di Mamuju

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 di Mamuju Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 di Mamuju

saco-inonesia.com, Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang telah mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bon

saco-inonesia.com, Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang telah mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bonaran datang sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengenakan batik cokelat.

Bonaran juga mengaku akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi penanganan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi. Menurutnya, dia juga tidak tahu sama sekali mengapa KPK memanggilnya.

"Nanti saya jelaskan habis diperiksa. Apa hubungannya dengan saya, juga  tidak tahu," ujarnya, Jumat (3/1).

Dia pun juga mengaku, tak tahu apakah Akil adalah hakim panel dalam sengketa yang ditanganinya pada 2011 lalu. Diketahui, kemenangan Bonaran dan pasangannya Syukran Jamilan Tanjung sempat digugat ke MK oleh lawannya.

"Saya tidak tahu apakah Akil Mochtar hakim panel (sidang) saya," imbuh mantan pengacara terpidana korupsi Anggodo Widjojo itu.

Bonaran juga juga sempat menjelaskan ketidakhadirannya ketika dipanggil 30 Desember lalu. "Saya juga tidak datang tanggal 30, baru saya terima undangannya 30 malam," katanya.

Saat ditanya apakah dirinya mengenal sosok Daryono dan Muhtar Ependy, yang disebut sebagai kaki tangan Akil, Bonaran juga mengaku tidak mengenal. "Saya tidak kenal sama sekali," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertandingan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tungga

saco-indonesia.com, Internazionale telah berhasil untuk memenangi pertandingan Derby Della Madoninna kontra AC Milan. Gol tunggal Rodrigo Palacio di menit ke 86 telah menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut yang telah diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza (23/12).

Babak pertama dimulai Internazionale langsung melancarakan serangnan melaui Fredy Guarin tetapi dapat digagalkan oleh AC Milan. Tak ingin kalah, Milan juga mencoba menjebol pertahanan Internazionale melalui Mario Balotelli tetapi tendanganya masih membentur Juan Jesus.

Di menit ke 10, Balotellli juga mempunyai peluang emas, tetapi sayangnya tendangan Balotelli di dalam kotak penalti Internazionale masih menjauh di atas gawang Handanovic. skor masih 0-0.

Menit ke 11, sepakan bola deras dari Kaka untungnya masih dapat diatasi oleh Handanovic. 20 menit awal Internazionale nampaknya tertekan oleh serangan dari AC Milan. Inter juga mencoba untuk keluar dari sarangnya, melalui umapn taider ke dalam kotak penalti AC Milan, sundulan Nagatomo masih melebar dari gawang Abbiati.

Di menit ke 30, kedua tim masih imbang dengan skor 0-0. Milan juga masih mendominasi pertandingan, kali ini Muntari ingin mencoba peruntungannya tetapi masih melebar dari gawang Internazionale. Permainan kedua tim sudah menjurus kasar, hal ini telah terlihat dari beberapa kali pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim.

Di menit ke 40, Palacio telah dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Muntari, tetapi wasit tidak melihat pelanggaran. Hingga babak pertama berakhir skor tetap 0-0.

Babak kedua dimulai, menit ke 47, Palacio telah berhasil mengirimkan operan kepada Jonathan, pemain asal Brasil ini pun juga langsung menembakkan bola dengan keras, sayangnya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Abbiati. Inter hampir saja telah membuka keran golnya melalui sundulan Campagnaro yang sudah mengarah ke gawang, untungnya masih bisa dihalau oleh Zapata.

Mario Balotelli juga bisa menjadi ancaman nyata bagi Internazionale, beberapa kali Balotelli telah mempunyai peluang di depan gawang Handanovic sayangnya Balotelli belum bisa mengoptimalkan peluang. Di menit ke 65 Nagatomo juga melepaskan tendangan keras ke gawang Abbiati, sayangnya bola juga masih mengarah tepat ke arah kiper.

Di menit ke 72, Balotelli telah melakukan tendangan bebas, tendangannya masih mengarah jauh dari gawang Handanovic. Kedua tim nampaknya masih sulit untuk bisa menembus pertahanan masing-masing tim. Sehingga serangan kedua tim masih gamapng untuk dipatahkan.

Memasuki menit ke 80, beberapa kali sisi kanan pertahanan AC Milan telah menjadi pusat serangan awal Inter. Palacio hampir saja mencetak gol pertama bagi Inter, untungnya tendangan datar Palacio masih bisa ditepis oleh Abbiati di menit ke 81.

Menit ke 86 akhirnya Inter dapat menjebol gawang AC Milan, berawal dari umpan datar Guarin, Palacio dengan mudah memasukkan bola ke gawang. 1-0 bagi Internazionale.

Sadar tertinggal, AC Milan semakin menyerang, sayangnya dari beberapa serangan dapat dipatahkan oleh pemain bertahan Internazionle. Menit ke 90 Muntari harus di kartu merah karena mendorong Kuzmanovic terlebih dahulu. Hingga babak kedua berakhir, Inter tetap memimpin skor 1-0.

Susunan Pemain:

INTERNAZIONALE (3-5-1-1): Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Taider (Kovacic 57"), Cambiasso (Icardi 82"), Zanetti (Kuzmanovic 68"), Nagatomo; Guarin; Palacio

AC MILAN (4-3-2-1): Abbiati; De Sciglio, Bonera, Zapata, Constant (Emanuelson 45"); Poli (Pazzini 87"), De Jong, Muntari; Saponara (Matri 76"), Kaka; Balotelli.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »