genset perkins genset foton genset cummins murah

Kami PT MITRA PERSADA PRIMA, adalah sebuah perusahaan yang telah bergerak di bidang specialis jasa kirim mobil dan barang Dari m

Kami PT MITRA PERSADA PRIMA, adalah sebuah perusahaan yang telah bergerak di bidang specialis jasa kirim mobil dan barang Dari manapun , dan kemanapun asal dan tujuan mobil atau barang anda, kami senantiasa siap untuk dapat membantu anda. Kami juga mempunyai cara tersendiri dalam melayani kebutuhan anda dalam bidang kirim mobil kesayangan anda atau barang anda. Kami senantiasa akan memberikan solusi yang terbaik buat anda, sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda dengan mudah dan nyaman.

Dengan kepercayaan Mitra Persada Prima yang kemudian di singkat MPP berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan segala sumberdaya manusia yang dimiliki. Disertai dengan sistem dan iklim kerja yang kondusif. Dimana terjaga hubungan yang saling menunjang satu dengan yang lain dalam meningkatkan semangat, kreativitas, loyalitas dan kepedulian antar pekerja. Kesemuanya di persembahkan guna untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap pelayanan yang di berikan.

Hubungan yang tidak kalah penting yang menjadi komitmen MPP adalah terjaganya iklim kondusif terhadap Mitra Kerja. Dimana sikap saling menunjang ini demi kelancaran kiriman yang telah di percayakan. Karena menyadari persaingan yang semakin ketat MPP tidak henti-hentinya berbenah, memperbaiki dan belajar dari segala hal yang berkaitan dengan jasa pengiriman. Dengan tidak mengabaikan rasa tanggung jawab dan Mengutamakan kepuasan pelanggan.

 

saco-indonesia.com, Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02), Manchester City telah menyandang sejumlah rekor im

saco-indonesia.com, Jelang menjamu Chelsea di Etihad Stadium semalam (01/02), Manchester City telah menyandang sejumlah rekor impresif di laga kandang. Mereka juga selalu mencetak gol dalam 61 laga kandang terakhir dan belum pernah kehilangan poin saat bermain di Etihad musim ini. Namun kedua rekor mentereng tersebut patah saat The Citizens dibekuk The Blues dengan skor 0-1.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho juga mengaku senang bisa mencatatkan cleansheet untuk melawan tim paling produktif di Premier League. Secara khusus, ia telah memuji performa para pemain bertahan dan juga kiper Petr Cech.

"Kami telah bertahan dengan sangat baik dan disiplin. Kemenangan ini akan bisa terwujud karena Petr telah melakukan sejumlah penyelamatan fantastis. Begitu pula lini belakang kami yang tampil sangat baik," kata pria berusia 51 tahun ini.

"Namun secara keseluruhan, barisan gelandang kami juga bekerja sangat keras. Kemenangan ini juga telah terjadi karena striker kami menunjukkan kontribusi. Seluruh pemain melakukan yang terbaik untuk tim."

Kemenangan tersebut telah membuat Chelsea menyamai poin 53 yang diukir City. Keduanya bersanding di posisi kedua dan ketiga, tertinggal dua angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »