Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

saco-indonesia.com, Tewasnya Taruna AAU Andik Wahyu Kurniawan yang berusia 21 tahun , telah membangkitkan kemarahan anggota TNI

saco-indonesia.com, Tewasnya Taruna AAU Andik Wahyu Kurniawan yang berusia 21 tahun , telah membangkitkan kemarahan anggota TNI di Bandung.

Senin sore (22/12) Kasgar Tap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution telah membentuk tim pemburu yang beraggotakan polisi, unusur TNI dan POM AU.

“Menangkap pelaku wewanangan Polri, tapi kami hanya membantu. Untuk dapat mempercepat pengungkapan tim pemburu dibentuk dan diturunkan,“ ungkapnya.

Beberapa anggota Reskrim Polrestabes Bandung, telah menduga kuat, pelaku yang telah membantai korban Taruna warga Jalan Sukasari, Bandung itu diduga kuat pentolan geng motor.

Berdasar fakta, beberapa korban pembunuhan di fly over Pasupati juga merupakan korban geng motor. “ Kami sedang fokus menyisir pentolan itu,“.

Imron menambahkan, korban juga merupakan anak kandung anggota TNI AU  Pelda Slamet yang ditinggal di di Komplek TNI AU Jalan Sukasari, Bandung.

Almarhum berada di Bandung sedang berlibur atai cuti. Korban lanjutnya , tercatat Taruna  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta angkatan 2011.

Taruna ini telah dibantai oleh pentolan berandalan motor saat mengantarkan kakaknya Yunita Nurhayati ke travel karewna mau berangkat ke Jakarta.

Di perjalanan jembatan layang Pasupati, Andik telah ditemukan tewas di atas Jembatan Layang Pasupati, tepatnya di  perempatan Pasteur-Sukajadi.

Polisi yang telah memperoleh infprmasi bergegas ke TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSHS Bandung.

Berdasar hasil identifikasi, korban telah mengalami luka tusuk serius di bagian dada. Luka tusukan tembus ke jantung.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya, FonePad Note FHD6, di ajang Computex 2013, Senin (3/6/2013).

Saco-Indonesia.com — Asus telah memperkenalkan produk tablet terbarunya, FonePad Note FHD6, di ajang Computex 2013, Senin (3/6/2013). Perangkat yang satu ini memiliki layar berukuran 6 inci.

Dengan bentang layar tersebut, sebenarnya produk ini bisa dimasukkan ke kategori phablet, produk "hybrid" antara smartphone dan tablet. Layarnya terlalu kecil untuk diberi label tablet dan terlalu besar untuk disebut sebagai smartphone. Namun, Asus tetap menyebut perangkat ini sebagai tablet.

Produk tersebut dilengkapi dengan sebuah stylus, mirip apa yang dipersenjatai oleh Samsung untuk produk Galaxy Note-nya. Kemungkinan, stylus ini dapat digunakan untuk menulis memo atau menggambar di perangkat tersebut.

Asus FonePad Note dilengkapi layar 6 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p. Jenis layarnya Super IPS-LCD+ yang memiliki tingkat kecerahan 450 nits.

Prosesor yang digunakan adalah buatan Intel, yaitu Atom Z2560 "Clover Trail" dengan kecepatan 1,6GHz dual core. Kecepatan RAM-nya sebesar 2GB.

Tablet ini dilengkapi kamera beresolusi gambar 8 megapiksel di bagian belakangnya. Dikutip dari Phone Arena, Senin (3/6/2013), di bagian depannya, terdapat dua speaker stereo. Smartphone merek lain yang sudah menggunakan dual speaker adalah HTC One.

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan kapan pesaing seri Samsung Galaxy Note ini diluncurkan. Harganya pun masih belum dibeberkan.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:Kompas

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »