Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Genset Lovol Murah di Lombok Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Lovol Murah di Lombok Utara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Lovol Murah di Lombok Utara

Genset Lovol Murah di Lombok Utara

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Lovol Murah di Lombok Utara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Ketapang

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Ketapang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Ketapang

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak yang diduga telah terlibat dalam kasus du

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut pihak-pihak yang diduga telah terlibat dalam kasus dugaan suap penanganan perkara pemalsuan sertifikat tanah di Pengadilan Negeri Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Tidak tanggung-tanggung, hari ini lembaga antikorupsi itu akan memeriksa tujuh saksi dari kalangan penegak hukum di Kabupaten Lombok Tengah.

Saksi-saksi itu di antaranya tiga hakim Pengadilan Negeri Praya, yakni Dewi Santini, Desak Ketut Yuni Aryanti, dan Sumedi. Sumedi adalah Ketua PN Praya. Saksi lainnya adalah dari pihak kejaksaan yakni Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Praya Apriyanto Kurniawan.

Tiga saksi terakhir berasal dari Kepolisian. Yaitu Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Suproyadi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah, Iptu Deny Septiawan, dan Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat, Kompol H Ridwan.

"Tujuh saksi itu akan diperiksa untuk tersangka SUB dan LAR," tulis Kepala Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, melalui pesan singkat, Senin (23/12).

KPK juga sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah SUB dan LAR. SUB adalah Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Subri SH. Sementara LAR adalah Direktur PT Pantai Aan, Lusita Anie Razak. Diduga masih ada pihak lain yang ikut terlibat dalam perkara ini.

LAR dan kawan-kawan telah disangkakan Pasal 5 ayat 1 huruf a atau b atau Pasal 13 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHPidana. Sementara SUB dan kawan-kawan yang diduga telah melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 5 ayat 2 Pasal 11 UU No. 13 Tahun 1999 sebagaimana yang diubah UU No. 20 Tahun 2001 jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Kasus ini juga telah menyeret mantan Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, Bambang Wiratmaji Soeharto. Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong itu juga diketahui sebagai pemilik PT Pantai Aan. Perusahaan itu disebut akan membangun fasilitas penginapan di Lombok Tengah. Tetapi, tanah yang mereka incar sedang dalam sengketa.


Editor : Dian Sukmawati

Ada kabar baik untuk manula, terutama yang mengalami kesulitan bergerak.

SINGAPORE, Saco-Indonesia.com - Ada kabar baik untuk manula, terutama yang mengalami kesulitan bergerak. GlydeSafe, itulah nama yang diberikan untuk alat yang akan memudahkan hidup para manula.

Inovasi itu lahir dari tangan gadis muda berumur 20 tahun, Serene Tan. Perasaan yang terganggu setiap kali melihat banyak manula yang tertatih-tatih berjalan telah menjadi motivasi utama Tan untuk menemukan alat itu. Gadis yang kuliah di Temasek Polytechnic, Singapura, itu menjadikan GlydeSafe sebagai tugas skripsinya.

Tidak sia-sia, temuannya menuai banyak pujian. Sebanyak 24 rumah sakit di Singapura memuji temuan tersebut sebagai kesukesesan besar. Temuan gadis yang murah senyum itu terlihat mirip dengan yang sering dipergunakan manula umumnya. Namun, hal yang membedakan adalah GlydeSafe dilengkapi dengan roda khusus sehingga manula tidak perlu bersusah payah mengangkat setiap kali melangkah.

"Mereka cukup mendorongnya, saya juga melengkapi alat ini dengan rem khusus untuk meningkatkan keamanan pengguna" jelas Serene seperti dikutip Asiaone.

GlydeSafe mengantarkan gadis itu memenangkan penghargaan Tan Kah Kee Young Innovator Awards.

Semula, dia mengalami kesulitan untuk memasarkan produk itu. Kurangnya pengalaman bisnis dan sponsor merupakan kendala utama. Beruntung, seorang pengusaha ternama, Jie Ye Bing, tergerak hatinya membantu. Jie yang memimpin perusahaan alat-alat kesehatan itu menyokong memasarkan 100 produk pertama di pasar. "Dia gadis yang luar biasa, berjiwa entrepreneur, murah hati, kreatif, dan penuh kerja keras." puji Jie.

Harga produk itu dijual 99 dolar Singapura (sekitar Rp 800.000). Serene menjanjikan untuk meningkatkan pemasaran. Dia sedang mencari distributor lokal dan global, dan berharap untuk memasarkan ratusan unit dalam 2 bulan ke depan.
Sumber :AsiaOne/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »