JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Genset Lovol Murah di Lombok Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Lovol Murah di Lombok Utara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Lovol Murah di Lombok Utara

Genset Lovol Murah di Lombok Utara

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Lovol Murah di Lombok Utara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent bergaransi dan berkualitas di Nabire

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent bergaransi dan berkualitas di Nabire Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 37 Kva Silent bergaransi dan berkualitas di Nabire

Saco-Indonesia.com - Seorang Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul siap pasang badan dan bersumpah akan potong leher jika Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas ) yang merupakan putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) terlibat dalam kasus Hambalang.

Saco-Indonesia.com - Seorang Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul siap pasang badan dan bersumpah akan potong leher jika Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas ) yang merupakan putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) terlibat dalam kasus Hambalang.

Loyalis Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum , Gede Pasek Suardika menilai, pernyataan Ruhut hanyalah sebuah sugesti semata. Ruhut dianggap ingin mempengaruhi publik jika Ibas betul-betul tidak terlibat dalam kasus Hambalang itu.

"Itu juga merupakan pernyataan khas orang Indonesia untuk menunjukkan sebuah keyakinan. Istilahnya berani sumpah itu, itu hanya gaya bahasa yang sifatnya ingin memberikan sugesti keyakinan bahwa apa yang dinyatakan dia itu bener," kata Pasek kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (6/2).

Menurut Pasek, soal sumpah Ruhut yang bernuansa sugesti tentunya berbeda dengan kenyataan-kenyataan yang terjadi. Sumpah Ruhut, hanyalah pernyataan untuk melindungi orang lain dalam hal ini Ibas yang bersifat bantahan.

"Kalau bicara fakta kan itu kan hal yang berbeda, karena pernyataan tersebut tidak terkait dirinya sendiri. Kalau terkait dirinya sendiri itu begini 'saya berani saya tidak pernah mendapatkan gratifikasi misalkan' sebagai bentuk pembantahan diri," jelas Pasek.

"Tapi ada yang dilakukan beliau adalah sesuatu bantahan yang dilakukan oleh orang lain," pungkasnya.

Sebelumnya, Ruhut berani dipotong lehernya jika Ibas benar-benar terlibat korupsi dan ditetapkan tersangka oleh KPK. Dia yakin, mantan anggota DPR itu bersih dari korupsi.

"Kalau dia terlibat, potong leher aku, kurang apalagi, Ibas itu mantap, aku jaminannya 100 persen," ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/2).

Sumber:merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya, jalanan licin akibat huja

saco-indonesia.com, Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya, jalanan licin akibat hujan yang telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak tadi malam.

Seperti yang telah dilansir TMC Polda Metro Jaya, Selasa (31/12), beberapa kecelakaan telah terjadi di jalan tol. Ada juga pohon tumbang di KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah), yang menutup 1 lajur jalan.

Bus terperosok selokan telah terjadi di pertigaan Jombang Ciputat yang juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Sementara di KM 16 Tomang arah Pluit, arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun yang telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil pribadi. Di Tol JORR, Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan di KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih.

Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terjadi di KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi, mobil tersangkut separator busway di MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya.

Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan yang licin. Sehubungan cuaca hujan, jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan pagi ini.

"Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, berarti telah menghargai keselamatan diri anda sendiri dan orang lain," pesan petugas.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »