Genset Lovol Murah di Batang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Lovol Murah di Batang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Lovol Murah di Batang

Genset Lovol Murah di Batang

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Lovol Murah di Batang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Jakarta Selatan

Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Jakarta Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Jakarta Selatan

PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5,  Jl

PRIMA SAIDAH adalah Divisi Haji Khusus/Plus dan Umroh PT. HAPPY PRIMA WISATA dengan Kantor Pusat di Gedung TWINK Lt. 5,  Jl. Kapten Tendean No. 82 Jakarta Selatan. PT. HAPPY PRIMA WISATA berdiri pada tanggal 13 Oktober 1999.

PT. HAPPY PRIMA WISATA merupakan salah satu dari 220 Biro Penyelenggara Haji Khusus (Plus) yang mendapatkan Legalitas (izin resmi) dari Pemerintah, karenanya PRIMA SAIDAH selalu berusaha memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada Jamaah Haji dan Umroh dan yang penting adalah sesuai dengan kaidah-kaidah syariah.

Adapun Program Haji Khusus (Plus) dan Umroh PRIMA SAIDAH adalah Program Haji Khusus (PLUS) dan Umrah "Rahmatan Lil'Alamin" dengan harapan PRIMA SAIDAH dapat memberikan Rahmat  bagi seluruh kaum muslimin dan muslimat yang berniat melaksanakan haji dan umroh pada umumnya dan para jamaah haji dan umroh yang memberikan kepercayaan kepada PRIMA SAIDAH untuk membantu mewujudkan niat suci mereka pada khususnya.

Akhir kalam kami mendoakan semoga Niat Suci Anda dimudahkan Alloh untuk diwujudkan dan dapat terlaksana sesuai dengan harapan serta yang paling utama adalah mendapatkan Ridho dan Rahmat Alloh SWT, Amien Ya Robbal 'Alamin.....

Sumber : http://primasaidah-travel-haji-umroh.blogspot.com/

Baca Artikel Lainnya : CARAKA WISATA

Saco-Indonesia.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah yang terkenal dengan debus itu.

Saco-Indonesia.com - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan memanfaatkan Wakil Gubernur Banten Rano "Doel" Karno untuk meningkatkan kepatuhan warga di wilayah yang terkenal dengan debus itu. Dari 4,6 juta warga Banten yang bekerja, baru 73 ribu yang tercatat menjadi wajib pajak, hanya meningkat 0,15 persen dari tahun sebelumnya.

"Jumlah wajib pajak Banten belum mencerminkan, artinya masih perlu digali," ujar Kepala Kanwil Ditjen Pajak Banten Muhammad Hanif saat memberikan sambutan pada e-filling SPT Tahunan PPh orang pribadi tahun pajak 2013, Banten, Selasa (18/3).

Dia berharap langkah Rano Karno dalam menyampaikan SPT 2013 bisa diikuti oleh warga Banten lainnya. terlebih lagi, penyampaian SPT secara online atau e-Filling membuat wajib pajak tidak perlu repot-repot mendatangi kantor pajak.

"Pejabat menjadi contoh panutan yang baik bagi masyarakat Serang dan Banten khususnya, agar tergugah untuk membayar pajak," jelasnya.

Hanif menguraikan realisasi penerimaan pajak di Banten tahun lalu sebesar Rp 21,2 Triliun atau melebihi target Rp 21,1 triliun. Dari 1,29 juta wajib pajak, baru 573.273 wajib pajak yang menyampaikan SPT tahunan 2013.

"Kalau nasional menargetkan harus 70 persen, di Banten masih 56,7 persen WP Orang Pribadi yang menyampaikan SPT. Ini masih rendah," ungkapnya.

Hanif mengaku jumlah wajib pajak yang sudah menggunakan e-Filling sebesar 113.759 orang. Sedangkan pendaftar e-filling sebanyak 44.000 wajib pajak.

"Ditargetkan 44.000, kita sudah mencapai 19,5 ribu, insya allah sampai akhir maret tercapai," tegasnya.

Editor : Maulana Lee

Sumber : merdeka.com

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »