jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Genset Foton Murah di Trenggalek Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Foton Murah di Trenggalek Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Foton Murah di Trenggalek

Genset Foton Murah di Trenggalek

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Foton Murah di Trenggalek | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di DKI Jakarta

genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di DKI Jakarta Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di DKI Jakarta

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar t

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut, Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat.

Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan yang ditakuti, Bonedigger tampaknya memiliki teman yang tak biasa, yaitu Milo, seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun yang memiliki berat badan lima kilogram.

Anda mungkin tak percaya, namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam, Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo, Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel.

Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma. Joe Schreibvogel, ahli hewan yang sering mengunggah videonya di YouTube, adalah orang yang pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu.

"Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya," ungkap Schreibvogel, seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05).

Bonedigger memiliki kelainan tulang yang disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut. Sumber : www.merdeka.com

Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen. "IQ Tau?" "Intelectual Quotient.. pak"

Seorang Mahasiswa Sedang Di Tes kemampuannya Oleh Bapak Dosen.

"IQ Tau?"

"Intelectual Quotient.. pak"

"Itu mah kepanjangannya, Artinya Apa?"

"Tingkat Kecerdasan Seseorang Yang Diukur Memakai Derajat Kecerdasan Intelektual, Bisa Di tes Pake Tes IQ pak, Pokonya Kecerdasan yang Menyangkut Aspek-aspek Nyata Manusia. Misalnya Dalam menerima Dan menangkap Pelajaran. Intinya Kebanyakan Orang yang IQnya Tinggi pasti Pinterlah. Kecerdasan Rasional, Dua Di tambah Dua Sama Dengan Empat."
"Hebat Juga Kamu, Meski Agak Ribet, Kalo EQ?"

"Emotional Quotient, Adalah tingkat ukur untuk kecerdasan emosi, yang udah diakui lebih penting dari IQ, karena EQ mengambil Aspek-aspek yang tidak terlihat dari kecerdasan manusia"

"kenapa EQ Lebih Penting Dari IQ?"

"karena EQ memberikan gambaran tentang sikap manusia akan dirinya yang pasti sudah punya emosi. Emosi inilah yang memegang peranan penting bagi manusia karena Emosi kalo bisa dikendalikan akan sangat membantu dalam kehidupan manusia, kalo tidak bisa dikendalikan maka akan sangat berbahaya"

"Contohnya apa? "

"kalo dari buku yang saya baca itu ada kisah nyata. Seorang mahasiswa yang pinter banget, pinter fisika, matematika dan semuanya yang selalu mendapat nilai A, Suatu hari dia dapat nilai dari profesornya. Emosinyapun meluap dan langsung ngambil pisau untuk menusuk dosennya..."

"tapi dia kan cerdas"

"Dia emang cerdas pak, kalo nggak cerdas, nggak mungkin dapet A terus. Tapi dia Nggak Cerdas Secara Emosi pak, IQnya tinggi Tapi EQnya Jongkok"

"kalo otak, menurut penelitian terakhir dibagi menjadi berapa?"

"Dua Pak"

"Apa Aja?"

"otak rasional, yang 80% menempati otak,"

"satu lagi?"

"namanya Lymbic System pak, hanya menempati 20% dari keseluruhan otak, tapi Dari sinilah semua emosi berasal. sangat mempengaruhi dalam kehidupan manusia pak, Lymic System ini kecil-kecil cabe rawit pak, kalo nggak hati-hati bisa bahaya."

"ada dua skills yang diperlukan dalam kecerdasan emosional, apa aja?"

"Intrapersonal skills dan interpersonal Skiils"

"apa itu?"

"Interpersonal skill, Kehalian manusia Untuk bergaul, Mengerti emosi orang lain, mengerti emosi yang berasal dari luar tubuhnya pak, kalo intrapersonal ini kemampuan untuk mengerti emosi yang berasal dari dalam diri sendiri, contohnya nggak langsung down kalo lagi ada masalah, nggak terpuruk saat jatuh, selalu Bangkit dan nggak pernah nyerah pak"

"Terapkan itu dalam kehidupan harianmu nak"

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »