Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Genset Doosan Murah di Kalimantan Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Doosan Murah di Kalimantan Selatan Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Doosan Murah di Kalimantan Selatan

Genset Doosan Murah di Kalimantan Selatan

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Doosan Murah di Kalimantan Selatan | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 30Kva Built Up di Tarakan

Jual Genset Cummins 30Kva Built Up di Tarakan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 30Kva Built Up di Tarakan

saco-indonesia.com, Pemilik rumah yang telah ditempati oleh kakak tersangka dalam pelaku pembunuhan Feby Lolita, di Perumahan Pu

saco-indonesia.com, Pemilik rumah yang telah ditempati oleh kakak tersangka dalam pelaku pembunuhan Feby Lolita, di Perumahan Puri Citayam Permai 2, RT 07/22, Blok D1/2, Kel. Rawa Panjang, Kec. Bojong Gede Kab. Bogor, juga merupakan rumah kontrakan.

Rumah ukuran tipe 22 bercat orange bergaya minimalis juga merupakan rumah milik dari Vivi warga Komp. Depag, Desa Pabuaran Bojong Gede.

“Rumah yang sering didatangi oleh pelaku yaitu Edo, sebetulnya telah ditempati oleh kakaknya yang disebut dengan mama Rahel bersama keluarganya satu anak,”ujar Yani yang berusia 54 tahun , tetangga samping rumah pelaku.

Rumah yang telah ditempati oleh keluarga Rahel tersebut adalah kontrakan. “Oleh keluarga pelaku rumah dikontrak dua tahun dengan tiap tahun sebesar Rp5 juta.Semestinya rumah tersebut sudah ditinggalkan keluarga pelaku, atas alasan mau mencari tempat tinggal baru rumah diperpanjang kontraknya dengan membayar Rp500 ribu,”katanya.

Menurut ibu tiga anak ini telah menyebutkan, kakak pelaku juga sempat mencalonkan diri jadi Calon Legislatif di daerah Medan, Sumatera Utara. “Karena pernah mendengar kakak pelaku pernah mendaftar menjadi Caleg, namun tidak jadi dianggap warga sekitar orang kaya. Kelakukan pelaku sendiri di warga dan tetangga dikenal cuek dan kasar,”ungkapnya.

Sementara itu, Edo dikenal juga sebagai sopir angkot 06 jurusan Kp. Melayu – Gandaria Jakarta Selatan.

“Edo itu juga punya Angkot, selain itu juga menyupirin angkot milik sendiri. Angkot miliknya itu diparkir di rumah orangtuanya di daerah Pondok Gede,”paparnya.

Sebelumnya, Edo telah menjadi pelaku pembunuhan gadis cantik Feby yang jasadnya selama tiga hari ditaruh dalam bagasi mobil nissan March Putih milik korban. Mobil berisi mayat tersebut telah dibuang pelaku di area TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013), sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres.

POSO, Saco-Indonesia.COM — Seorang pengebom bunuh diri beraksi di halaman depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013), sekitar pukul 08.25 Wita. Ia meledakan dirinya di halaman Mapolres.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, satu orang tewas dalam kejadian itu. Korban adalah pengendara sepeda motor yang diduga merupakan pelaku bom bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres.

Juru bicara Polri, Boy Rafli Ammar, dalam wawancara di Metro TV mengatakan polisi masih mencari jati diri pelaku. Boy menjelaskan, kemungkinan besar pelaku seorang teroris. Namun, Boy belum bisa menyebut dari kelompok mana pelaku berasal. Polisi kini memeriksa tempat kejadian perkara, termasuk meneliti bahan peledak yang digunakan pelaku.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »