genset perkins genset foton genset cummins murah
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Genset Doosan Murah di Cilacap Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Doosan Murah di Cilacap Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Doosan Murah di Cilacap

Genset Doosan Murah di Cilacap

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Doosan Murah di Cilacap | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Sarolangun

Jual GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Sarolangun Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Sarolangun

saco-indonesia.com, Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi yang telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya

saco-indonesia.com, Di tangan kelompok teroris Ciputat ini lima personil polisi yang telah bertugas di wilayah Polda Metro Jaya telah ditembak, 4 di antaranya tewas, hanya dalam 3 bulan.

Tindakan keji itu telah mereka lakukan lantaran polisi telah dianggap sebagai musuh yang kerap menghalangi ‘misi’ mereka dalam mencari fa’i (dana operasional terorisme) dengan cara merampok. Selain itu juga diduga sebagai bentuk balas dendam atas perlakuan polisi terhadap terduga teroris yang telah ditangkap.

Para teroris tersebut adalah: Nurul Haq, Hendi Albar, Daeng alias Dayat Kacamata, Ozi alias Tomo, Rizal alias Teguh, dan Edi alias Amril. Ke-6 teroris ini telah ditembak mati oleh petugas Densus 88 Mabes Polri dalam baku tembak di Ciputat, Rabu (1/1) dinihari.

Satu pelaku lain berhasil ditangkap hidup-hidup di Banyumas, Jateng, yakni Anton alias Septi. Ia juga merupakan anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Barat pimpinan Abu Roban yang tewas ditembak oleh pasukan anti terror di Kendal, Jateng pada Mei 2013 lalu. Kelompok ini juga bersinergi dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso di Poso, Sulawesi.

Jaringan Abu Roban telah memiliki andil mendistribusikan dana untuk keperluan aksi teror di Poso. Upaya Fa’i telah ditempuh Abu Roban dengan cara merampok. Aksi perampokan kelompok ini:

•    Bank  BPR Cililin,  Bandung
•    Kantor Pos Cibaduyut
•    Toko emas di Tambora
•    Bank BRI di Panongan, Tangerang. pada Selasa (24/12) lalu.

5 POLISI JADI KORBAN:

o. Aipda Patah Saktiyono, 53. Anggota Polsek Gambir ini ditembak di depan  Sekolah Al Fath, Ciputat, Sabtu (27/7). Patah luput dari maut.

o. Aiptu Dwiyatno, 50.  Anggota Babinkamtibmas Polsek Cilandak ini tewas ditembak di depan RS Sari Asih, Tangerang Selatan pada Rabu (7/8).

o. Aiptu Kus Hendratno, 44.  Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak di Jl. Graha Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, pada Jumat (16/8).

o. Bripka Ahmad Maulana, 35. Anggota Polsek Pondok Aren ini tewas ditembak ini di Jl Graha Bintaro, Pondok Aren, pada Jumat (16/8).

o. Bripka Sukardi, 46.  Anggota Baharkam Mabes Polri ini tewas ditembak di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, pada Selasa (10/9).


Editor : Dian Sukmawati

Sebuah illustrasi :   suatu kisah ayah, anak, dan keledai yang membawa muatan bawaan mereka di atas punggungnya. Me

Sebuah illustrasi :

 

suatu kisah ayah, anak, dan keledai yang membawa muatan bawaan mereka di atas punggungnya. Mereka mau melakukan perjalanan menuju suatu kuil. Mereka singgah di setiap kota yang mereka temui. Di kota pertama, orang disana berkata: “Hei mereka tega sekali membebani keledai mereka seberat itu!” Mendengar perkataan itu ayahnya membawa muatan yg ada di punggung keledai dan melanjutkan perjalanan ke kota kedua.

 

Sesampainya di kota kedua, orang mulai berkata: “Anak yang durhaka. Dia membiarkan ayahnya memikul beban seberat itu!” Mendengar hal itu, anaknya memutuskan untuk memikul beban yang dibawa oleh ayahnya dan melanjutkan perjalanan menuju ke kota ketiga.

 

Sesampainya di kota ketiga, orang disana berkata: ” Mereka tidak efektif. Keledai itu hanya dibawa tapi tidak digunakan sama sekali.” Sang anak mempersilakan ayahnya untuk menaiki keledai tersebut dan melanjutkan perjalanan ke kota keempat.

 

Ketika berada di kota keempat, seseorang di tempat itu berkata: ” Mengapa tidak menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan?” Sang ayah akhirnya menyewa keledai satu lagi untuk membawa barang bawaan mereka dan melanjutkan perjalanan mereka sehingga sampai ke kuil.

 

Sesampainya di kuil, biksu disana terheran-heran dengan mereka, ” mengapa kalian sampai membawa dua keledai dalam perjalanan kalian?” Sang ayah akhirnya kesal dan berkata,” Kami melakukan apa yang menurut semua orang adalah yang terbaik. Tetapi ketika berada di kota yang berbeda, mereka terus menerus mengomentari kondisi kami sehingga kami memposisikan kondisi sesuai dengan kemauan mereka, tapi mereka selalu mengeluh, tidak bisakah semua senang dengan kondisi yang sudah kami sesuaikan? Bahkan biksupun mengomentari kondisi kami.”

 

Kita sering berada pada posisi "si ayah dan anak" dalam ilustrasi diatas, Berusaha menyenangkan semua orang, Mungkinkah?

 

Mari kita pertimbangkan hal berikut

  • Pikiran Orang Lain

Setiap manusia pasti memiliki sisi pandang terhadap objek atau manusia lain tergantung apa yang ada dipikiran manusia yang menilai, bisa menilai baik, dan bisa buruk, Apakah kita bisa mengendalikan pikiran orang lain??? dengan tegas saya katakan "tidak bisa".

Misalkan :

  1. Ketika pemerintahan berjalan baik, apakah semuanya senang? tentu tidak, karena menggangu keberadaan oposisi.
  2. Ketika Anda mampu fokus menjalankan pekerjaan anda dengan baik dan benar, apakah orang lain semuanya menilai baik? belum tentu, kolega atau bahkan atasan kita belum tentu senang karena dikhawatirkan kita meminta promosi atau kenaikan jabatan.
  3. Ketika Auditor menjalankan fungsinya dengan baik, apakah semuanya senang? sudah pasti tidak karena mengganggu "yg lain".
  • Prinsip Hidup

Prinsip hidup itu panduan, cahaya dan nilai dalam menjalankan kehidupan. Kepercayaan diri tidak terlepas dari prinsip hidup ini. Orang yang memiliki prinsip hidup pasti memiliki kepercayaan diri, sehingga tidak pernah ragu dan khawatir akan pendapat orang lain atas apa yang dilakukannya.

 

Intinya, jika berada dalam posisi  "si ayah dan anak" dalam ilustrasi itu, Lakukan fungsi sesuai dengan prinsip hidup. sehingga akan mudah bagi kita untuk diminta penjelasan/pertanggungjawab atas cara/sikap/tindakan kita.

 

''That’s it, it will be a big failure if we try to make everyone happy''

''Kunci menuju kegagalan adalah mencoba untuk menyenangkan semua orang"

-----Bill Cosby-----

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »