genset perkins genset foton genset cummins murah

Genset Doosan Murah di Cianjur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Doosan Murah di Cianjur Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Doosan Murah di Cianjur

Genset Doosan Murah di Cianjur

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Doosan Murah di Cianjur | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 80Kva Murah di Ambon

Jual Genset Cummins 80Kva Murah di Ambon Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 80Kva Murah di Ambon

PALEMBANG, Saco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Sol

PALEMBANG, Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58.

Pada pertandingan sepi penonton itu, Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai, tak ada gol yang dihasilkan.

Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil yang dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan.

Di tengah upaya menambah gol, Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67, wasit memberikan kartu merah kepada Diego, sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang.

Meskipun demikian, Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko, sehingga skor akhir tetap 1-0.

Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang, tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.
 
 
Sumber :ANT
Editor : Maulana Lee

Saco-Indonesia.com - Semuanya tidak ada kata sia-sia dari upaya Anda merapikan dan membersihkan rumah, sekecil apapun upaya itu.

Saco-Indonesia.com - Semuanya tidak ada kata sia-sia dari upaya Anda merapikan dan membersihkan rumah, sekecil apapun upaya itu. Meskipun suatu saat rumah Anda akan kembali kotor atau berantakan, ternyata kegiatan membersihkan rumah membuat tubuh sehat dan bugar.

Kontributor apartmenttherapy.com, Alysha Findley mengatakan, hasil studi mengungkapkan bahwa pekerjaan rumah mampu memberikan hasil serupa dengan menghabiskan satu jam berolah raga di pusat kebugaran. Sementara hasil studi lain mengungkapkan, mengubah perspektif Anda mengenai pekerjaan rumah mampu membuat Anda lebih fokus mengerjakannya, dan lebih banyak membakar kalori.

Penelitian tersebut melibatkan satu kelompok yang terdiri dari 84 pekerja hotel. Setengah dari kelompok tersebut diberi tahu bahwa beberapa bagian otot mereka akan terbentuk dan mereka akan membakar beberapa ratus kalori dengan hanya mengerjakan pekerjaan rumah. Setengahnya lagi tidak diberi tahun.

Hasilnya, kelompok yang diberi tahu ternyata memiliki berat badan, tekanan darah, lemak tubuh, rasio pinggang-ke-pinggul, dan indeks massa tubuh lebih rendah. Jadi, tunggu apa lagi, berikut ini beberapa kegiatan dan jumlah kalori yang bisa Anda "bakar"!

Menurut hasil studi yang dipublikasikan dalam apartmenttherapy.com, Calorie Lab, dan dailymail.co.uk, kegiatan membersihkan rumah terdiri dari beberapa jenis. Menyapu, mengepel, membersihkan lampu, dan berbagai kegiatan lainnya, masing-masing mampu membakar sejumlah kalori di tubuh Anda. Misalnya, Anda melakukan kegiatan seperti menyedot debu atau menyapu lantai. Rata-rata, Anda bisa membakar hingga 240 kalori perjam. Anda bisa mendengarkan musik dan gerakkan tubuh Anda sembari melakukan kegiatan ini. Hasil studi mengatakan, orang yang mendengarkan musik akan melakukan kegiatannya dengan lebih cepat.

Menggosok lantai bahkan bisa membuat Anda membakar 325 kalori per jam. Gosoklah lantai sembari berlutut dan kerahkan tenaga Anda.

Naik-turun tangga pun mampu membakar hingga 250 kalori per jam. Namun, sekali lagi, tanamkan di otak Anda bahwa ketika melakukan berbagai hal ini, Anda tengah berolah raga dan bukan melakukan pekerjaan rumah pada umumnya.

Menjaga anak yang tengah bermain, mengikuti permainannya dengan ikut berlari-lari, menggendong, dan mengangkatnya tinggi-tinggi sepuluh kali juga mampu membakar hingga 205 kalori per jam.

Kegiatan memasak mampu membakar 150 kalori per jam. Namun, usahakan Anda memotong, mencacah, mengulek, menumbuk, dan mencampurkan berbagai bahan masakan dengan tangan Anda sendiri. Minimalisir penggunaan alat elektronik untuk hasil lebih maksimal.

Mencuci baju mampu membuat Anda kehilangan 260 kalori per jam. Pastikan Anda menaruh keranjang cucian di lantai agar Anda terus-menerus membungkuk. Sementara itu, mencuci piring pun mampu membuat Anda kehilangan 200 kalori per jam.

Data lebih detil bahkan disediakan oleh Calorie Lab. Menurut Calorie Lab, kegiatan lain, seperti menyajikan makanan (102 kalori/jam), memberi makan binatang peliharaan (102 kalori/jam), membawa belanjaan (442 kalori/jam), menyetrika (88 kalori/jam), membereskan tempat tidur (68 kalori/jam), memindahkan perabot (340 kalori/jam), menyiram tanaman (102 kalori/jam), bahkan merawat orang tua Anda yang sudah sepuh pun mampu membuat Anda kehilangan hingga 204 kalori per jam.

Nah, Anda pilih yang mana?

Sumber :http://www.apartmenttherapy.com/kompas.com
Editor : Maulana Lee

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »