Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

saco-indonesia.com, Dalam kunjungan kerja selama tiga hari kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sempat meninjau

saco-indonesia.com, Dalam kunjungan kerja selama tiga hari kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sempat meninjau ke pabrik tahu dan toko di Sumedang, Jawa Barat. SBY telah menyebut ada persoalan suplai kedelai dan stabilitas harga.

"Saya juga telah melihat industri rakyat, usaha mikro kecil dan menengah, industri tahu Sumedang ya, ada persoalan kedelai baik suplai maupun stabilitas harganya dan secara umum apa yang harus negara lakukan untuk kembangkan UMKM," ujar SBY, sebelum membuka ratas, pagi ini, di Kantornya, Jumat (7/2).

SBY juga telah mengingatkan kembali ketika UMKM mengalami krisis dan bagaimana pemerintah bisa meminimalisir hal itu. SBY juga berpesan kepada kepala daerah, Gubernur untuk dapat mendorong usaha rakyat kecil dan menengah di daerahnya masing-masing.

"Dulu waktu kita alami krisis, ekonomi kita, usaha kecil menengah kita rontok, itu akan bisa meminimalisir dampaknya, sekarang Alhamdulillah investasi terus tumbuh, bukan hanya usaha besar tapi juga kecil dan menengah tumbuh baik," ujar SBY.

"Saya sampaikan gubernur agar usaha kecil dan menengah ini di dorong," ujarnya lagi.

Dalam kunjungan kerja, SBY beserta rombongan telah mengunjungi pabrik dan toko tahu Palasari di Jalan Mayor Abdurachman, Sumedang Utara, Jawa Barat. SBY juga sempat mencicipi tahu yang digoreng oleh Bu Ani Yudhoyono yang ikut meninjau dalam rombongan.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Nama Yovie Widianto sebenarnya sudah menjadi suatu jaminan kalau album yang telah dirilisnya yang berjudul I

saco-indonesia.com, Nama Yovie Widianto sebenarnya sudah menjadi suatu jaminan kalau album yang telah dirilisnya yang berjudul Irreplaceable #Takkan Terganti akan menuai sukses. Sederet nama-nama besar penyanyi yang telah terlibat dalam album tersebut tentunya juga akan menjadi nilai tersendiri.

Banyak penyanyi yang telah terlibat di album ini, seperti 5 Romeo, Raisa, Andien, Hedi Yunus, RAN, Alexa, Marcell, Rio Febrian, Mario dan Chewy. Hal ini telah membuat Yovie dan tim akan menyediakan setengah juta copy CD.

"Yang pertama standar 120.000 tapi kita siapkan 500.000 copy, kita juga sangat optimis karena lagunya semua orang sudah tahu, artisnya juga berkualitas," ujar Harun Nurasyid perwakilan dari Music Factory Indonesia selaku label yang telah memproduksi album Yovie saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta.

Dari sekian penyanyi yang telah memiliki kualitas vokal di atas rata rata, pihak label juga punya keyakinan besar album tersebut akan laris manis, karena adanya sosok Raisa, yang belakangan namanya sedang booming.

"Kebetulan juga ada Raisa di album ini yang lagi heboh, ini juga dapat memudahkan penjualan kita," tandas Harun.

Editor : dian sukmawati
Sumber ; kapanlagi.com

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »