Genset Cummins Murah di Sukoharjo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Cummins Murah di Sukoharjo Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Cummins Murah di Sukoharjo

Genset Cummins Murah di Sukoharjo

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Cummins Murah di Sukoharjo | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Sumatera Selatan

Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Sumatera Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Sumatera Selatan

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk melewati Barcelona di klasemen sementara usai mereka h

saco-indonesia.com, Real Madrid gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk melewati Barcelona di klasemen sementara usai mereka hanya bermain imbang dalam melawan Athletic Bilbao dini hari tadi. Padahal di pertandingan sebelumnya, El Barca secara mengejutkan telah ditundukkan oleh Valencia di Camp Nou.

Meski demikian, Xabi Alonso ternyata juga tidak ambil pusing soal itu. Menurutnya, nasib Real Madrid juga tidak tergantung pada tim lain dan masih ada banyak poin untuk dapat diperebutkan di sisa kompetisi.

"Kami juga tidak harus melihat tim lain dan nasib kami ada di tangan kami sendiri," tutur Alonso pada situs resmi klub.

"Ada banyak poin yang tersisa untuk dapat diperebutkan dan sepertinya apa yang akan terjadi dari sekarang hingga akhir musim nanti akan sangat menarik untuk dapat disimak," pungkasnya.

Real Madrid kini juga tengah bersiap untuk dalam menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Copa Del Rey, yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 6 Februari mendatang .


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan den

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan dengan angkutan pedesaan (Angkudes) dan telah menyebabkan 5 orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut telah terjadi di Jalan Raya Desa Ciberung, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Belum dapat diketahui penyebab dan kronologis dari kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang telah diperoleh, Senin (30/12) akibat dari kecelakaan tersebut 5 orang meninggal dunia dan tiga lainnya telah mengalami luka bakar. Para korban adalah para penumpang angkudes.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini pihak kepolisian belum mau memberikan komentar perihal kecelakaan maut ini.


Editor : Dian Sukmawati

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »