Genset Cummins Murah di Padang Lawas Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Cummins Murah di Padang Lawas Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Cummins Murah di Padang Lawas

Genset Cummins Murah di Padang Lawas

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Cummins Murah di Padang Lawas | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual GENSET CUMMIS 1500KVA di Kutai Timur

Jual GENSET CUMMIS 1500KVA di Kutai Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual GENSET CUMMIS 1500KVA di Kutai Timur

saco-indonesia.com, Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut.

LEIPZIG, Saco- Indonesia.com — Mantan bintang Chelsea Michael Ballack (36) mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih klub Inggris tersebut. Menurut Ballack yang menghabiskan empat tahun kariernya bersama The Blues, keputusan pria berjuluk The Special One itu merupakan keputusan fantastis sebab baik Mourinho maupun Chelsea sama istimewanya.

"Keputusan Mourinho kembali ke Chelsea itu fantastis. Ia individu yang hebat serta pelatih yang luar biasa. Di umurnya yang masih muda, ia sudah mendapat banyak kesuksesan," ujar mantan kapten tim nasional Jerman ini.

"Kembali ke Chelsea bukanlah sebuah kesalahan. Chelsea merupakan klub yang fantastis. Mereka sudah memenangkan Liga Champions musim lalu dan sekarang menang di Liga Europa. Mourinho akan menerima gaji yang tinggi dan para suporter mencintainya. Ia juga punya banyak penggemar di Inggris, termasuk yang tidak mendukung Chelsea sekalipun," pungkas Ballack.

Ballack sempat merasakan tangan dingin Mourinho di musim pertamanya pada tahun 2006 ketika ia bergabung di Stamford Bridge dengan status bebas transfer dari klub raksasa Jerman Bayern Muenchen. Sayangnya, Ballack dan Mourinho hanya menghabiskan satu musim bekerja sama karena Mourinho memutuskan hengkang pada tahun 2007.

Meski begitu, Mourinho tetap menjadi sosok istimewa dalam karier Ballack. Hal ini terbukti saat Ballack meminta pelatih berpaspor Portugal ini menjadi pelatih kubu All-Star dalam pertandingan perpisahannya yang akan digelar di Leipzig, Rabu (5/6/2013) waktu setempat.

 

Sumber :SS/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

Saco-Indonesia.com - Ketahuilah buah nangka adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemui di Indonesia. Nangka kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Saco-Indonesia.com - Ketahuilah buah nangka adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemui di Indonesia. Nangka kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, berikut adalah manfaat nangka untuk kesehatan yang selama ini jarang Anda ketahui.

Baik untuk pencernaan
Nangka kaya akan vitamin C. Selain membantu meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin C juga mampu membuat pencernaan menjadi sehat. Hal ini disebabkan karena vitamin C mampu mencegah masalah sembelit.

Mencegah kanker
Kandungan lignan dan saponin yang ada di dalam nangka mampu mencegah serangan kanker di dalam tubuh. Kedua nutrisi ini mampu menghalau radikal bebas yang nantinya dapat berubah menjadi sel kanker.

Mencegah masalah kulit
Vitamin A yang dikandung oleh nangka mampu mencegah berbagai infeksi kulit dan membuat kulit Anda jadi lebih sehat serta bersinar.

Membantu menurunkan tekanan darah
Nangka baik dikonsumsi oleh Anda yang menderita tekanan darah tinggi sebab kandungan potasium yang ada di dalam nangka mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah resiko penyakit jantung dan stroke.

Baik untuk kekuatan tulang
Nangka banyak mengandung mineral seperti magnesium dan kalsium yang mampu mencegah resiko radang sendi dan osteoporosis.

Baik untuk kesehatan darah
Buah ini kaya akan zat besi sehingga membantu mencegah masalah anemia pada wanita dan juga memperbaiki sel-sel darah merah di dalam tubuh.

Baik untuk menjaga kesehatan tiroid
Kandungan mineral lain yang ada di dalam nangka seperti tembaga baik untuk menjaga dan mempertahankan tiroid agar tetap berfungsi normal.

Baik untuk menurunkan berat badan
Nangka baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang berdiet sebab nangka mengandung sedikit kalori, lemak jenuh, dan karbohidrat.

Dengan begitu banyak manfaat kesehatan yang dimiliki oleh nangka, jangan ragu untuk menyertakan nangka dalam menu sehat Anda!

Editor : Maulana Lee

Sumber:merdeka.com

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »