Genset Cummins Murah di Banjarbaru Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Genset Cummins Murah di Banjarbaru Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Genset Cummins Murah di Banjarbaru

Genset Cummins Murah di Banjarbaru

Tag :
Jual Genset Lovol | Genset Cummins Murah di Banjarbaru | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up di Tegal

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up di Tegal Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up di Tegal

saco-indonesia.com, Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2), jumlah pengungsi di lima loka

saco-indonesia.com, Selama Gunung Kelud meletus pada Kamis malam lalu hingga Senin kemarin (17/2), jumlah pengungsi di lima lokasi yang berbeda telah menderita sakit, tercatat ada sekitar 123 orang. Rata-rata, mereka telah menderita penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat menghirup banyak debu.

"Rata-rata mereka sakit karena terlalu banyak menghirup debu letusan Kelud," kata Wadan Satgas TNI AL, Letkol Rudi P Napitupulu di Posko Kesehatan Basarnas Lapangan Wates, Kediri, Jawa Timur, Selasa (18/2).

Rudi juga mengatakan, para pengungsi yang telah menderita ISPA di lima lokasi pengungsian itu di antaranya, Pos Pengungsian Wates, Wonorejo, Segaran, Juet dan Tawang.

"Di masing-masing pos, kita juga telah tempatkan beberapa personel, satu dokter umum dan tujuah orang medis, dan sejak Kelud meletus sampai Senin kemarin, jumlah pengungsi yang telah menderita ISPA ada sekitar 123 orang," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, untuk langkah awal sebagai bentuk antisipasi atau pengobatan, pihaknya juga telah memberikan injeksi anti biotik sesuai aturan yang bisa digunakan. "Kemudian memberi obat batuk dan menyediakan masker sebagai antisipasi agar tidak kembali menghirup debu," terang Rudi.

Sementara data Satlak Pengungsi Gunung Kelud, telah tercatat ada sekitar 36 ribu pengungsi, yang tersebar di 36 titik di Kediri. Namun, karena banyak yang memaksa kembali pulang sejak Sabtu pagi lalu, jumlah pengungsi yang bertahan tinggal 16.400 jiwa.


Editor : Dian Sukmawati

Pusing tujuh keliling (vertigo) merupakan suatu gejala yang sering menyertai gangguan alat keseimbangan dalam telinga tengah, pa

Pusing tujuh keliling (vertigo) merupakan suatu gejala yang sering menyertai gangguan alat keseimbangan dalam telinga tengah, pada kasus ringan, gejala pusing tujuh keliling dapat hilang atau mereda dengan menutup mata, tetapi pada kasus berat gejala pusing tujuh keliling sedemikian hebat sehingga seolah-olah seperti mabuk perjalanan disertai rasa mual, muntah dan keringat dingin.

Gejala pusing tujuh keliling dapat merupakan gejala dari hipertensi (tekanan darah tinggi) pengerasan pembuluh nadi (arteriosclerosis) neurosis atau gangguan telinga.

 

ETIOLOGI DAN PATOGENESIS DALAM AKUPUNTUR

a.     EKSES YANG LIVER

Liver atau hati yang berunsur kayu dan angin memiliki ciri bergerak dan naik keatas. Kecemasan, depresi dan marah dapat merusak Yin hati sehingga Yang hati ekses.

Pusing tujuh keliling terjadi apabila Yang hati bergerak seperti angin yang naik menyerang otak. Atau biasanya defisiensi air ginjal menyebabkan kegagalan untuk member Qi ke Hati.

Pusing tujuh keliling terjadi karena Hati kekurangan energy sehingga menimbulkan ekses Yang Hati, kadang terjadi defisiensi pada bagian bawah tubuh dan ekses pada bagian atas tubuh bersamaan.

b.    

     DEFISIENSI QI DAN DARAH

Jantung dan Limpa dapat rusak oleh kerja yang berlebihan, kurang istirahat atau kelemahan tubuh setelah sakit berat, Limpa yang rusak gagal membentuk Qi dan darah sehingga terjadi defisiensi Qi dan darah. Pada defisiensi Qi dan darah di daerah otak akan menimbulkan pusing tujuh keliling.

 

c.      SUMBATAN RIAK LEMBAB DARI DALAM

Pada riak lembab yang berlebihan, makan yang tidak teratur dan kerja terlampau keras dapat mengganggu lambung dan Limpa, sehingga fungsi transportasi dan transformasi terganggu. Akibat gangguan tersebut terjadi pembentukan riak lembab, riak dan Qi dapat menggangu naiknya Yang dan turunnya Yin sehingga menimbulkan pusing tujuh keliling.

 

PENGGOLONGAN

a.     Ekses Yang Hati

Gejala Utama :

·        Pusing tujuh keliling yang meningkat pada keadaan marah serta mudah tersinggung

·        Muka merah, mata merah

·        Telingan berdenging

·        Rasa pahit dimulut

·        Gangguan mimpi

·        Lidah merah dan selaput lidah kuning

·        Denyut nadi tegang dan cepat

ANALISA

·        Marah merusak Yin Hati menyebabkan ekese Yang Hati yang menimbulkan api

·        Api yang membumbung ke atas membuat muka merah, mata merah dan mudah tersinggung

·        Semangat yand disimpan di Hati terganggu sehingga terjadi gangguan mimpi

·        Lidah merah dengan selaput lidah kuning, rasa pahit dimulut, denyut nadi tegang dan cepat merupakan tanda defisiensi Yin akibat ekses Api.

b.     DEFISIENSI QI DAN DARAH

Gejala Utama :

·        Pusing tujuh keliling diikuti oleh pucat, lelah dan lesu, berdebar-debar, sulit tidur, bibir dan kuku pucat, malas, lebih pucat serta nadi lemah dan kecil.

·        Pusing tujuh keliling terjadi setelah penyakit berat atau banyak kehilangan darah dan semakin nyata setelah kerja berat.

·        Pada kasus berat kadang terjadi hilang kesadaran.

ANALISA :

·        Pusing tujuh keliling terjadi karena gagalnya Qi dan darah sampai di kepala

·        Jantung mendominasi darah dan limpa mendominasi transportasi dan transformasi untuk pembentukan Qi dan darah.

·        Bila jantung dan Limpa rusak Qi dan darah kurang mencukupi sehingga warna kulit tidak bercahaya, serta kuku dan bibir rusak

·        Defisiensi darah menimbulkan berdebar-debar dan sulit tidur, sedangkan defisiensi Qi menimbulkan kelesuan, malas kurang nafsu makan, yang meningkat akibat kerja berat

·        Lidah pucat, nadi lemah dan kecil merupakan tanda-tanda defisiensi Qi dan darah.

c.      SUMBATAN RIAK LEMBAB DARI DALAM

Gejala Utama :

·        Pusing tujuh keliling dengan rasa berat kepala dan rasa tertekan didada

·        Mual, riak yang berlebihan, kurang nafsu makan, mengantuk, selaput lidah putih dan lengket serta nadi yang lembut dan bergelombang.

ANALISA :

·        Pusing tujuh keliling dengan rasa berat dikepala merupakan gejala gangguan Yang sejati oleh riak lembab.

·        Rasa tertekan didada dan mual disebabkan oleh obstruksi daerah Qiao tengah.

·        Kurang nafsu makan dan mengantuk disebabkan oleh defisiensi Yang Limpa

·        Selaput lidah yang putih dan lengket serta nadi lembut dna bergelombang merupakan tanda peningkatan riak lembab.

 

TATA LAKSANA TERAPI AKUPUNTUR UNTUK VERTIGO

a.     EKSES YANG HATI

a.     Dipilih titik pada meridian Hati dan Ginjal untuk meningkatkan Ying dan menenangkan Yang

b.     Tusukan tonifikasi dan sedasi dipilih sesuai dengan kondisi penyakit

c.      Biasanya dipilih titik-titik

1.     GB 20  Fengchi (fungce)

2.     BL 18 Ganshu

3.     KI 3 Taixi

4.     BL 23  Shenshu

5.     LR 2  Xingjian

Penjelasan :

·        Tusukan tonifikasi dilakukan pada : BL 23 Shensu dan KI 3 Taixi untuk menambah air ginjal

·        Tusukan sedasi dilakukan pada : BL 18, LR 2 dan GB 20 untuk menenangkan Yang Hati.

 

b.     DEFISIENSI QI DAN DARAH

·        Dipilih titik meridian REN, Kandung kemih dan lambung dengan cara tonifikasi (kadang dimoksa) untuk menambah Qi dan darah.

Titik yang dipilih adalah :

GV20, BL20, CV4, ST36 dan SP6

 

Penjelasan:

·        Moksibusi pada GV20 mengakibatkan naiknya Qi dan darah ke kepala sehingga menurunkan pusing

·        CV4 digunakan untuk memperkuat Qi primer dan BL20 SP6 untuk memperkuat Limpa dan Lambung untuk membentuk Qi darah

 

c.      RETENSI RIAK LEMBAB DARI DALAM

Pemilihan titik Asosiasi (Su-belakang) dan titik Waspada (Alarm, Mu depan) dari Limpa dan Lambung merupakan upaya untuk menghilangkan lender dan menurunkan lembab.

Titik yang dipilih :

1.     ST 8  Touwei

2.     BL 20 Pishu

3.     CV 12  Zhongwan

4.     PC 6 Neiguan

5.     BL 40 Fenglong

Penjelasan :

·        BL 20 Pishu dan CV12 Zhongwan untuk memperkuat Limpa dan lambung sehingga menurunkan riak lembab

·        ST40 Fenglong merupakan titik Luo meridian lambung sehingga Qi menurun dan menghilangkan riak

·        ST8 Touwei sebagai terapi simptomatik pusing tujuh keliling

·        PC6 neiquan untuk merelaksasikan dada, mengatur Qi serta menyelaraskan Qi lambung untuk menghilangkan mual

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Artikel lainnya »